Nama iPhone Terbaru Terungkap, Ini Bocorannya

Telset.id, Jakarta – Dalam beberapa waktu terakhir, muncul berbagai bocoran soal tiga seri iPhone terbaru yang bakal diperkenalkan pada 12 September nanti. Namun ada satu bocoran yang masih belum jelas kebenarannya, yakni nama dari ketiga seri suksesor iPhone X tersebut.

Namun akhirnya, nama ketiga seri iPhone terbaru ini terungkap berkat potongan presentasi dari China Mobile. Dilansir dari phoneArena, Senin (10/09/2018), pada presentasi tersebut disebutkan bahwa ketiganya bakal diberinama iPhone Xc, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus.

iPhone Xc sendiri merupakan seri iPhone “versi murah” yang diprediksi bakal mengusung layar berjenis LCD berukuran 6,1 inci. Seperti iPhone 5c, smartphone ini mungkin saja akan dikemas Apple dengan body yang jauh lebih berwarna dibandingkan seri iPhone lainnya.

Baca Juga: Akan Rilis iPhone Baru, Saham Apple Langsung Naik

Sementara iPhone Xs dan iPhone Xs Plus, merupakan versi highend yang menjadi suksesor dari iPhone X. Keduanya mengusung layar berjenis OLED dengan ukuran masing-masing 5,8 inci dan 6,5 inci.

Selain mengungkapkan nama resmi dari tiga seri iPhone terbaru, dalam presentasi juga diperlihatkan tanggal ketersediaan ketiga iPhone ini. Apple akan menjual secara resmi iPhone Xc, iPhone Xs dan iPhone Xs Plus pada 21 September mendatang.

Baca Juga: Suksesor iPhone X Bernama iPhone XS Max?

Sebelumnya dirumorkan bahwa versi tertinggi iPhone terbaru akan diberinama iPhone XS Max. Apple memberikan nama tersebut karena smartphone ini ditenagai oleh kapasitas baterai yang besar dan disokong oleh SoC Apple A12 dan juga RAM 4GB.

Selain akan memperkenalkan tiga seri iPhone terbaru, Apple juga diharapkan bakal membawa seri smartwatch terbarunya, Apple Watch Series 4 dan juga sistem operasi iOS 12. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks