Mirip Oppo F9, Realme 2 Pro Punya “Waterdrop Notch”

Telset.id, Jakarta – Realme telah mengeluarkan video teaser yang memperlihatkan suksesor dari Realme 2, yakni Realme 2 Pro. Smartphone ini disinyalir mengusung spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Realme 2 yang diluncurkan pada Agustus lalu di India.

Dalam video teaser yang diunggah di channel YouTube resmi Realme, Realme 2 Pro terlihat tampak mirip dengan Oppo F9. Bagaimana tidak, pada bagian depannya, Realme 2 Pro memiliki notch berukuran kecil yang disebut dengan “Waterdrop Notch” pada Oppo F9.

Baca Juga: Hands-on Oppo F9, “Pengaruh Baru” Smartphone Berponi

Sementara bagian belakangnya, terdapat kamera ganda dengan frame horizontal di sisi kiri atas body smartphone yang juga tampak mirip dengan kamera ganda kepunyaan Oppo F9.

Meski begitu, Realme 2 Pro tidak mengusung warna gradasi dengan pola berlian pada body-nya. Melainkan terlihat lebih sederhana dengan balutan warna biru yang melapisi body kacanya.

Baca Juga: Google Pixel 3 Bakal Hadir dalam Tiga Warna

Dilansir dari Android Authority, Selasa (18/09/2018), Realme 2 Pro kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi di India pada 26 atau 27 September mendatang. Seperti Realme 2, smartphone tersebut kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau, meski ditenagai oleh dapur pacu dan sejumlah fitur yang lebih baik. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks