Mirip iPhone, Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir Dalam 3 Ukuran?

Telset.id, Jakarta – Samsung dilaporkan mulai bersiap untuk meluncurkan smartphone unggulan berikutnya, Galaxy S10. Bersamaan dengan itu, dilaporkan pula bahwa smartphone ini akan datang dalam tiga ukuran berbeda tahun depan.

Sejauh ini, perusahaan asal Korea Selatan ini sudah menawarkan dua ukuran berbeda untuk handset high-endnya. Dugaan akan ada ukuran lainnya, disebut Business Insider, mengutip dari analis Internasional TF, Ming-Chi Kuo, yang memprediksi bahwa Samsung akan berusaha untuk menyaingi Apple dengan meluncurkan tiga varian S10, mirip dengan jajaran iPhone berikutnya.

Kuo mencatat bahwa kita mungkin akan melihat Galaxy S10 datang dalam versi 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci. Dua yang lebih besar disebut-sebut akan mendapatkan pembaca sidik jari ultrasonik di layar, menghilangkan kecenderungan menempatkan sensor pada panel belakang untuk mengakomodasi Infinity Display Galaxy dari dua generasi sebelumnya. Sementara model terkecil akan mendapatkan pembaca sidik jari di samping.

Tak hanya pembaca sidik jari, seperti diwartakan TNW, Selasa (17/07/2018), Galaxy S10 yang lebih besar juga dikabarkan akan mengadopsi tiga kamera, serta kamera 3D di bagian depan untuk pengenalan wajah.

Hmm… fitur terakhir ini bukannya tidak mungkin akan memberi kesempatan bagi Samsung untuk menggulingkan Huawei yang kini berjaya dengan P20 Pro-nya.

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks