Microsoft Surface Pro Terbaru Rilis Bulan Depan?

Telset.id, Jakarta – Pada 2 Oktober mendatang, Microsoft rencananya bakal mengadakan acara di New York, Amerika Serikat. Di acara tersebut, Microsoft akan memperkenalkan perangkat, software hingga layanan terbaru.

Microsoft tampaknya akan meluncurkan model anyar dari seri Microsoft Surface Pro, Surface Laptop hingga Surface Studio dengan prosesor Intel terbaru. Sekadar informasi, terakhir Microsoft meluncurkan perangkat PC All-in-One terjadi pada dua tahun yang lalu, sehingga menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk merilis versi terbaru dari Surface.

Baca Juga: Microsoft Minta AS Kaji Ulang Regulasi Facial Recognition

Selain hardware, Dilansir dari The Verge, Senin (10/09/2018), Microsoft juga bakal memperkenalkan layanan baru, baik untuk digunakan di rumah ataupun di kantor bernama Your Phone. Aplikasi ini dirancang untuk memungkinkan smartphone terhubung ke PC desktop dengan mudah.

Sehingga pengguna dapat mengakses pesan teks, foto, hingga melihat notifikasi tanpa harus menggunakan smartphone. Layanan Your Phone nantinya akan tersedia untuk smartphone dengan platform iOS dan juga Android.

Baca Juga: Bukan Tiga Kamera, Nokia 9 Punya Lima Kamera

Saat meluncurkan Surface Pro, Surface Laptop, dan juga Surface Studio terbaru, Microsoft juga akan memperlihatkan fitur-fitur pada pembaruan untuk sistem operasi Windows 10 dengan kode 19H1. (BA/FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks