Mahal! Harga Galaxy Note 9 Tembus Rp 17,5 Juta

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 9 dipastikan akan menjadi salah satu smartphone mahal yang bakal diluncurkan di Indonesia. Bagaimana tidak, menjelang peluncurannya pada 9 Agustus mendatang, muncul bocoran harga yang harus dikeluarkan konsumen untuk bisa mendapatkannya.

Bocoran harga Galaxy Note 9 terungkap setelah akun Twitter @bang_gogo, mengunggah poster promosi pre-order yang diadakan oleh operator Indosat Ooredoo. Dalam program itu, Samsung Galaxy Note 9 akan tersedia dengan tiga pilihan warna yakni Mystic Black, Engineered Blue, dan Artisan Copper.

Sementara untuk harganya, Galaxy Note 9 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 13,5 juta untuk varian ROM 128GB. Sedangkan untuk versi tertinggi dengan ROM 512GB, smartphone ini dilepas dengan harga Rp 17,5 juta.

Konsumen yang membeli secara pre-order pun akan mendapatkan beberapa bonus berupa TV Samsung secara gratis, paket bundling selama satu tahun serta cashback.

Samsung sendiri kabarnya akan meluncurkan Galaxy Note 9 berbarengan dengan game ber-genre Massively Multiplayer Online Role-playing Game (MMORPG) yang sedang populer, Fortnite untuk platform Android.

Nantinya, Samsung dandevelopergame tersebut, Epic Games sepakat untuk membuat Fotrnite versi Android tersedia secara ekslusif untuk Galaxy Note 9, dengan kontrak selama 30 hari saja.

Dalam kerja sama keduanya juga, Samsung membuat S Pen Galaxy Note 9 dapat terintegrasi langsung dengan game Fortnite. Sehingga pengguna dapat menggunakan S Pen untuk menembak atau membidik musuh ketika bermain.

Itu artinya, Samsung juga akan membuat Galaxy Note 9 bukan hanya sebagai phablet untuk bekerja atau smartphone dengan kemampuan kamera memukau saja, tapi juga sebagai smartphone gaming.

Sampai saat ini, masih belum terungkap bagaimana spesifikasi serta fitur utama dari Galaxy Note 9. Namun berdasarkan rumor sebelumnya, Note 9 kan menggunakan layar OLED berukuran 6,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 GB, memori penyimpanan sebesar 128GB dan 512GB, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks