Luncurkan i6 Unlimited, Advan Tawarkan Gratis YouTube Setahun

Telset.id, Jakarta – Telah resmi meluncurkan i6 ke pasar Indonesia, Advan kini kembali mengumumkan bundling terbaru lewat smartphone teranyarnya tersebut.

Kali ini, Advan menggandeng operator Indosat Ooredoo untuk menghadirkan i6 khusus paket internet unlimited IM3 Ooredoo. Penawaran menarik ini dinamai dengan “i6 Unlimited”.

Disampaikan Marketing Director Advan Tjandra Lianto, kelebihan bundling Advan i6 yang ditawarkan adalah internetan gratis 24 jam selama satu tahun.

“i6 Unlimited memberikan kebebasan dan kemerdekaan tanpa batas bagi masyarakat Indonesia. YouTube dan social media gratis seharian alias 24 jam selama satu tahun. Tidak hanya itu. Paket ini pun memberikan bonus pula data sebesar 84 GB selama 365 hari. Penawaran ini dibanderol Rp 1.349.000,” ungkap Tjandra di Jakarta.

Lebih lanjut Tjandra menjelaskan, untuk gratis social media, aplikasi apa saja yang tidak dikenakan biaya atau memakan kuota data? Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, dan masih banyak lagi.

Advan i6 Unlimited juga menawarkan streaming video YouTube dengan dukungan baterai 3.300 mAh, menjadikan Advan i6 dapat menemani aktivitas hingga 10 jam.

“Ini solusi yang ditawarkan. Hadirnya Advan i6 Unlimited bundling dengan Indosat Ooredoo, memberikan kepuasan dan keleluasaan bagi konsumen yang menginginkan streaming YouTube gratis seharian selama 24 jam setahun plus dapat tambahan bonus data 7 GB. Lalu menyaksikannya di smartphone fullview dengan daya baterai besar. Ini berani dibandingkan,” tegasnya.

Advan i6 didukung RAM 2GB, dan ROM 16GB. Lalu dari sektor keamanan, komplit. Mulai dari Face ID, Fingferprint, lalu Advan Secure yang didalamnya ada Anti Theft, Super Appslock.

Tjandra juga menerangkan pilihan warna i6 Unlimited ada 3 warna, yakni, biru, putih dan hitam yang ditawarkan menggunakan teknologi in Mould Labelling (IML). Teknologi tersebut menjadikan warna berkilau.

Advan akan melakukan penjualan resmi di Tokopedia pada tanggal 28 Agustus 2018, Adapun harganya adalah Rp 1.349.000. (MS)

 

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks