LG Kenalkan 2 Proyektor Baru Berbodi Ringkas, PH30JG dan PF50KG

Telset.id, Jakarta – Sebuah varian baru dari jajaran CineBeam – dipanggil PH30JG dan PF50KG, diperkenalkan LG belum lama ini. Menurut Projector Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah, kedua produk menyasar segmen pasar yang sama, yakni profesional muda.

Karenanya, tidak mengherankan jika baik PH30JG maupun PF50KG dibuat dalam bentuk yang sangat ringkas. Seri pertama datang dengan bobot sekitar 490 gram, sedangkan yang kedua 1 kg.

“Sekarang zamannya proyektor portable. Kedua produk ini cocok digunakan oleh profesional muda dari kalangan millennial karena bisa membantu mempermudah pekerjaan mereka,” kata Ferdiansyah.

Tak hanya menunjang aktivitas bekerja, baik seri PH30JG maupun seri PF50KG juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan entertainment.

Baca juga:LG Kenalkan CLOi SuitBot, Robot ‘Human-Centric’

Ini tak lain berkat dukungan port USB tipe A dan tipe C, serta port HDMI yang dibawanya. Disamping juga ketersediaan fitur Miracast, Screen Share, dan Bluetooth Sound Out untuk mempermudah pengguna memutar konten favorit secara nirkabel.

“Ukuran layar yang bisa diproyeksikan oleh seri PH30JG dan seri PF50KG mencapai 100 inch,” lanjut Ferdiansyah.

Untuk urusan spesifikasi, seri PH30JG hanya baru bisa memutar konten berkualitas HD, sedangkan seri PF50KG mampu menampilkan konten berkualitas Full HD. Baterai seri PH30JG mampu bertahan hingga empat jam, tingkat kecerahan hingga 250 lumen. Sementara baterai seri PF50KG bisa bertahan selama 2,5 jam, dengan tingkat kecerahan mencapai 600 lumen.

Seri PH30JG saat ini sudah dipasarkan, sedangkan seri PF50KG baru mulai dipasarkan Oktober 2018. Keduanya dibanderol masing-masing seharga Rp6,5 juta dan Rp11 juta. [IF]

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks