Lenovo Siapkan Ponsel Empat Kamera Belakang?

Telset.id, Jakarta – Pada awal 2018, Huawei P20 Pro hadir sebagai ponsel tiga kamera belakang pertama. Kemudian Samsung dikabarkan akan merilis ponsel empat kamera belakang. Tapi Samsung bukan satu-satunya, karena Lenovo juga disebutkan menyiapkannya.

Sesuai gambar yang dirilis, Lenovo menampilkan modul kamera persegi dengan empat kamera belakang. Gambar tersebut disebar oleh Vice President Lenovo, Chang Cheng.

Menurut Phone Arena, Senin (1/10/2018), tampilan modul kamera ponsel Lenovo menyerupai susunan yang diusung oleh Huawei seri Mate 20. Namun demikian, di Lenovo tidak terdapat flash atau sensor lain.

Teaser itu mengindikasikan bahwa ponsel dengan empat sensor kamera belakang akan menjadi perangkat yang siap untuk dirilis. Kendati begitu, bocoran tersebut bukan kali pertama disebar oleh Chang Chen. Ia pernah melakukan hal serupa pada Mei 2018 lalu.

Baca juga: Curi Start, Lenovo Rilis Ponsel Layar Lipat Bulan Depan?

Kala itu, Chang Cheng memberi beberapa petunjuk terkait ponsel minim bezel berseri Z5. Sayang, saat Z5 resmi meluncur, masyarakat mengungkapkan kekecewaannya karena keberadaan bezel bagian bawah yang tergolong tebal dan mengusung desain layar berponi.

Beberapa hari lalu, Lenovo juga menegaskan rencana pengembangan ponsel layar lipat. Sebuah video beredar via Weibo berisi tentang kehadiran ponsel layar lipat besutan Lenovo. Video itu menunjukkan prototip ponsel layar lipat Lenovo yang sudah berfungsi penuh.

Baca juga: Lenovo ThinkPad P1 Diluncurkan, Workstation dengan Intel Xeon

Ponsel tersebut berisi sederet aplikasi terkini. Ukurannya lumayan besar dan mampu dilipat hingga separuh bodi. Lenovo meminta kepada pengguna untuk bersabar terkait kehadiran ponsel itu. Jika tidak ada aral, ponsel tersebut akan hadir pada awal bulan depan. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks