Kode Program iOS 12 Beta 5 Pertegas Rumor iPhone Dual-SIM

Telset.id, Jakarta – Rumor soal kehadiran iPhone berteknologi Dual-SIM sudah tersebar sejak awal tahun. Namun, masih saja banyak pengguna yang tidak percaya. Bocoran terkini tentang iPhone Dual-SIM mungkin akan membuat mereka berpikir ulang.

Dilaporkan CNET, seperti dikutip dari 9to5mac, Rabu (1/8/2018), kabar terbaru soal iPhone Dual-SIM hadir seiring peluncuran iOS 12 Beta 5. Di sana ada kode program yang menggunakan penjelasan “second SIM status” dan “second SIM tray status”.

Ada pula komponen lain yang menggunakan penjelasan ”dual sim device”. Hal tersebut semakin mengindikasikan bahwa iPhone pada masa depan besar kemungkinan besar memang bakal hadir dengan teknologi Dual-SIM alias dua kartu SIM di satu iPhone.

Informasi menyebut, teknologi Dual-SIM akan tertanam di ponsel iPhone X Plus. Dua kartu SIM yang ada di iPhone X Plus bakal sama-sama mendukung jaringan 4G. Dengan demikian, pengguna tak perlu repot menggonta-ganti kartu SIM meski sedang di negara lain.

Apple memang akan menghadirkan tiga iPhone terbaru. Beberapa gambar dummyiPhone edisi 2018 yang kemungkinan rilis pada September 2018 baru saja bocor di Internet. Ben Geskin, pemilik akun Twitter @VenyaGeskin1, membagikannya secara lengkap.

Lewat akun Twitternya, Ben memperlihatkan serangkaian dummy iPhone X Plus dan iPhone 6,1 inci dengan layar LCD. Bentuknya memang tidak jauh berbeda dengan rumor yang selama ini telah banyak beredar di dunia maya.

Ben memotret detail kamera belakang vertikal di iPhone X Plus serta kamera tunggal untuk iPhone 6,1 inci layar LCD. Desain bagian belakang iPhone X Plus tampak mirip dengan iPhone X yang sekarang ada di pasaran. Nyaris tidak ada perbedaan signifikan.

iPhone X Plus bakal mempunyai kamera vertikal, bodi kaca di belakang untuk Wireless Charging, dan bezel stainless steel berwarna silver atau krom. Untuk iPhone 6,1 inci berlayar LCD, kamera belakangnya mirip iPhone 8 dan iPhone 7.

Baik iPhone X Plus maupun iPhone 6,1 inci layar LCD tidak bakal menggunakan tombol Home. Namun, layar keduanya penuh dan sistem keamanan Face ID. Bentuk Notch atau poni di bagian sensor Face ID identik dengan iPhone X.

https://www.cnet.com/news/ios-12-beta-points-to-dual-sim-support-in-future-iphones-says-report/

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks