Khusus Mahasiswa Advan G3 Cuma Dibandrol Rp 2 Juta

Telset.id, Jakarta – Advan baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya yakni Advan G3. Berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia harman/kardon, G3 hadir dengan dual front speaker.

Paket penjualan G3 dibanderol Rp 2.999.000. Akan tetapi, pada Jumat, 28 September 2018, Advan memberikan harga khusus bagi mahasiswa yang menginginkan G3, yakni potongan harga Rp 1 juta, menjadi Rp 1.999.000.

Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, mahasiswa doyan mendengarkan musik, streaming video dan bermain game di smartphone. Namun, ketiga aktivitas tersebut akan lebih mengasyikan jika dilengkapi dengan kualitas dual front speaker harman/kardon atau earphone JBL yang diberikan pada paket penjualan G3.

Kami memahami akan kebutuhan konsumen, dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kami memberikan harga special bagi mahasiswa,” ujarnya.

Pada Jumat, 28 September 2018 mulai pukul 12.00, Advan G3 akan dilakukan secara flashsale berhadiah flashdisc OTG Sandisc 16 GB dengan harga Rp 2.999.000. Namun, bagi mahasiswa diberikan harga special Rp 1.999.000.

Menurut dia, ada syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan harga super khusus Rp 1.999.000. Mereka yang hendak membeli, diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu di alamat www.mahasiswa.advandigital.com. Nantinya, akan ada voucher belanja potongan harga dan petunjuk untuk mendapatkan G3 seharga Rp 1.999.000.

“Kami ingin memberikan kesenangan bagi mahasiswa. Mereka tentu menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas bagus yang dapat menunjang beragam aktivitas mereka, dan menjadi kebanggan bagi penggunanya juga,” katanya.

Lebih lanjut Tjandra menjelaska, Advan G3, memiliki bentang layar 5,9 inci fullview rasio 18:9 berbalut material kaca pada bodi bagian belakang, menguatkan jika G3 adalah produk mewah dan elegan. Lekuk tubuh 2.5 curve dan dimensi bodi tipis, membuat G3 nyaman dalam genggaman.

Baca Juga :5 Fakta Menarik Dibalik Tampilan Kece Honor 9i

“Beautiful sounds, brings happiness. Dual front speaker harman/kardon, menghasilkan suara menakjubkan. bass yang kuat, suara jernih, dan ini suara yang indah,” ucapnya.

Mendengarkan musik lebih asyik. Menonton video atau film pun layiknya di bioskop pribadi. Bentang layar 5,9 inci rasio 18:9, membuat layar tanpa ada bingkai hitam. Ditambah suara yang dihasilkan dua speaker harman/kardon kian mengasyikan.

“Menonton musik, menonton video atau musik makin seru dengan dual speaker harman/kardon. Jika ingin lebih personal, tetap dapat merasakan kualitas suara mantap dengan earphone JBL yang termasuk dalam paket penjualan G3,” pungkasnya. (MS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks