Keren, Ponsel Ini Bisa Dilipat Jadi Jam Tangan

Telset.id, Jakarta– Perusahaan pembuat ponsel Nubia memamerkan inovasi menarik pada perhelatan IFA 2018. Inovasi tersebut berupa prototip ponsel yang bisa dilipat menjadi jam tangan pintar.

Perangkat multifungsi itu bernama Nubia-A. Menurut Engadget, seperti dijelaskan oleh pihak Nubia, prototip ponsel yang bisa menjadi jam tangan itu menggunakan layar Flex serta dilengkapi kamera.

Menariknya, Nubia-A memungkinkan pengguna melakukan maupun menerima panggilan telepon karena ada konektivitas 4G. Nubia-A juga punya pelacak kebugaran seperti halnya jam tangan lainnya.

Baca juga: Canggih! Ilmuwan Berhasil Ciptakan Baterai dari Kertas

Sayang, Nubia-A punya kekurangan dalam hal kualitas kamera yang jauh jika dibandingkan ponsel lainnya. Kabarnya, jika tak ada kendala, Nubia-A bakal dirilis oleh Nubia pada kuartal empat tahun ini.

Juni 2016 silam, Lenovo juga membuat ponsel layar fleksibel dengan bodi tersegmentasi yang dapat berubah menjadi gelang. Bernama Lenovo Cplus, ponsel itu memudahkan pengguna beraktivitas.

Jika kantong celana ternyata tidak cukup untuk menampung, Lenovo Cplus bisa dikenakan seperti layaknya sebuah jam tangan. Layarnya 4.35 inci, menggunakan sistem operasi Android.

Baca juga:Di Tangan Ilmuwan, Ponsel Bisa jadi Mikroskop

Menurut Lenovo, layar Lenovo Cplus bisa ditekuk sampai tingkat r

Sumber:Engadget

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications    Ok No thanks