Kamera Nokia 8 Sirocco Bakal Lebih Baik dengan ARCore

Telset.id, Jakarta – Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas, baru-baru ini mencuit via Twitter. Dan kabar baiknya, apa yang disampaikannya ini menjadi kabar baik pula bagi para pemilik ponsel Nokia 8 Sirocco.

Menurutnya, dilansir GSM Arena, Minggu (9/9/2018), Nokia 8 Sirocco akan menghadirkan berbagai fitur maupun dukungan anyar ketika sudah mendapatkan pembaruan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Sarvikas menyebut, setelah menerima pembaruan basis ke Android 9.0 Pie, ponsel andalan HMD itu bakal menghadirkan dukungan ARCore dan pengalaman kamera yang jauh lebih baik.

Baca juga:Ini Dia Foto-foto Hasil Jepretan Nokia 8 Sirocco

Soal kamera, bos HMD itu menyebut telah mengembangkan teknologi terkini di Nokia 8 Sirocco. Dan itu tak lain sebuah teknologi baru dalam hal membuka kunci maupun mengaktifkan ponsel.

Nokia 8 Sirocco sendiri resmi diperkenalkan HMD pada ajang Mobile World Congress 2018 lalu. Perangkat ini tampil dengan bodi melengkung di bagian tepi, dibalut kaca 3D yang sudah dilapisi Gorilla Glass 5 dan material alumunium 6000 series yang membuatnya tak hanya kokoh tetapi juga elegan dan berkelas.

Baca juga:MWC Ungkap Fakta Menarik Tentang Android dan Nokia 8 Sirocco

Di bawah layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi OLED beresolusi QHD yang dibawanya, adachipset Snapdragon 835, RAM 6GB, 128GB ROM, dan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Dua kamera di bagian belakang bersensor 12MP dan 13MP tele Carl Zeiss. [SN/IF]

Sumber : GSM Arena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks