Jelang Penjualan iPhone XS, Apple Store Berbenah

Telset.id, Jakarta – Penjualan iPhone Xs, iPhone Xs Max dan Apple Watch Series 4 di Apple Store akan segera dimulai, pada Jumat (21/09/2018). Guna menyambut momentum itu, sejumlah Apple Store di beberapa wilayah pun mulai berbenah.

Apple Store di beberapa negara mulai mengganti tampilan dekorasi. Poster-poster yang menampilkan gambar iPhone Xs, iPhone Xs Max, iPhone Xs hingga Apple Watch Series 4 dalam format panjang dan warna gelap mulai ditempel.

Di beberapa sudut lain, termasuk di bagian penjualan aksesoris, Apple Store memajang poster tiga dimensi beserta ikon-ikon di sistem operasi iOS 12. Ada Apple Music, Photos, App Store, HomeKit, dan lain-lain.

Baca Juga: iPhone Xs, Suksesor Sempurna iPhone X

Dilansir dari 9to5Mac, Selasa (18/09/2018), Apple juga memasang iklan di billboard di setiap sudut jalanan yang potensial di beberapa negara, seperti di New York, Amerika Serikat dan Wangfujing, China. Promosi besar-besaran Apple pun membuat suasana penjualan perdana perangkat baru itu menjadi meriah.

Seperti diketahui, trio iPhone baru resmi rilis ke publik pada Rabu (12/09/2018) waktu setempat lalu. Ketiganya adalah iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max yang mengandalkan sejumlah fitur dan teknologi terbaru.

Baca Juga: iPhone Xr, iPhone Xs, dan iPhone Xs Max, Apa Bedanya?

Harganya bervariasi, mulai yang termahal sampai termurah. Yang jelas, semuanya tetap di atas Rp 10 jutaan. Dari ketiganya, seri termurah adalah iPhone XR, yang dibanderol oleh Apple seharga USD 749 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Sementara iPhone XS, oleh Apple dihargai USD 999 atau Rp 14,7 jutaan. Beda lagi iPhone XS Max, yang menjadi seri paling mahal, oleh Apple dipatok USD 1.099 atau Rp 16,2 jutaan. Namun, harga sebesar itu berlaku beda di setiap negara. (SN/FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks