Jelang Peluncuran, Google “Bocorkan” Gambar Pixel Mini

Telset.id, Jakarta – Google memancing penasaran publik dengan membocorkan gambar Google Pixel mini terbarunya di Instagram. Raksasa teknologi ini tampaknya sedang berusaha menarik perhatian menjelang peluncuran Pixel 3, yang rencananya akan digelar minggu depan.

Di Instagram, akun bernama MadeByGoogle memposting sebuah gambar yang menunjukkan beberapa ukuran Pixel baru.

Dalam postingan disebutkan bahwa mereka telah mendengar desas-desus tentang Google Pixel mini baru dan bertanya “How small is too small”.

Ini merupakan sebuah promosi yang sangat pintar, karena dibuat menjelang peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL, yang akan dilangsungkan pada Selasa depan.

Beberapa orang mungkin akan senang melihat Pixel yang lebih kecil. Meskipun demikian, ide untuk membuat Pixel berukuran sebesar gantungan kunci hanyalah impian, setidaknya untuk saat ini.

Ada kemungkinan, ini merupakan reaksi terhadap Pixel Ultra yang dirumorkan. Meskipun hampir tidak ada bukti yang kredibel bahwa Google akan meluncurkan ponsel ini, namun beberapa rumor sudah menyebar ke para penggemar.

Ada banyak ide yang datang dari para penggemar Pixel, karena mereka tidak ingin melihat ponsel favorit mereka meniru gaya iPhone. Terutama yang dianggap bermasalah di media sosial.

Pixel Ultra disebutkan akan memiliki fitur yang mustahil. Diantaranya, seperti layar dengan konsep edge-to-edge screen dan tidak memiliki bezel. Dan ponsel ini juga kabarnya akan dilengkapu kamera di bagain depan. Entah bagaimana ponsel sekecil itu punya kamera di depan.

Perusahaan ini juga mengolok-olok “mode super selfie” yang digosipkan dengan sketsa yang menggambarkan ponsel dengan kemampuan lensa zoom besar.

Mungkin, semua ini adalah upaya cerdas dari Google untuk membelokkan fakta bahwa bocoran informasi kedua ponsel Pixel ini telah sangat ‘komprehensif’, sehingga dibutuhkan beberapa kejutan menjelang peluncuran resmi.

Google telah berusaha dan menjaga ponsel baru mereka agar tetap tersembunyi. Kebocoran sudah menjadi hal biasa yang dialami oleh semua perushaan ponsel besar.

Akan tetapi, Google memiliki masalah serius yang harus dihadapi. Pada bulan Agustus, kebocoran semakin meningkat karena pengiriman Pixel 3 XL dicuri. Hasil curian itu dijual seharga $ 2000 per unit dan kemudian mulai banyak muncul video penampakannya di YouTube.

Menurut 9to5Google, kedua produsen Foxconn dan Google kini sedang menyelidiki pencurian tersebut. [BA/HBS]

Sumber:Mirror.co.uk

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks