JBL Rilis Enam Model Headphone Sporty

Telset.id, Jakarta – JBL merilis enam model headphones sporty yang cocok untuk dipergunakan sambil berolahraga karena memiliki fitur penunjang, mulai dari tahan keringat, hingga bisa dipergunakan untuk berenang atau bahkan menyelam.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Harman Internasional Asia Pacific Grace Koh mengatakan ada dua seri headphone yang diluncurkan, yakni JBL Endurance, yang terdiri atas empat model, yakni Run, Sprint, Jump dan Dive dan dua seri Reflect, yakni JBL Reflect Mini2 dan Contour2.

JBL merupakan salah satu produk dari Harman Internasional, bersama mereka terkenal lain, seperti AKG, Harman Kardon, Infinity, Lexicon, Mark Levinson dan Revel. Pada Maret 2017, perusahaan ini diakuisisi oleh Samsung Electronics.

“Melalui seri JBL Endurance terbaru ini, kami telah menggabungkan desain dengan teknologi yang dapat digunakan untuk kegiatan olahraga yang paling intensif sekalipun. Apapun jenis latihan Anda, JBL signature Sound siap menemani,” ujar Grace dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Country Manager Harman Indonesia Kazuo Sawachi menambahkan, seluruh earphones yang terdapat dalam rangkaian JBL Endurance dilengkapi dengan JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance sehingga pengguna dapat menikmati lagu favorit saat berlatih di trek lari atau di kolam renang.

Fitur-fitur intuitif, seperti one-ear touch control menurutnya akan memudahkan pengguna dalam mengatur volume dan musik yang ingin didengarkan.

Bahkan, untuk menunjang kinerjanya seri perangkat audio personal ini memiliki waktu ketahanan hingga delapan jam dan hanya butuh pengisian selama 10 menit untuk penggunaan 1 jam.

“Strategi kami memperkuat headphone salah satunya dengan meluncurkan seri sport terbaru. Varian ini bisa memenuhi kebutuhan olahraga pengguna dan membuat aktivitas mereka semakin menarik,” kata dia.

JBL Endurance Run merupakan earphone berteknologi IPX5 Sweatproof alias anti keringat dengan kabel anti kusut, yang dilengkapi remote dan microphone supaya pengguna bisa menerima panggilan dan mendengarkan musik saat hiking atau jogging.

Perangkat ini dilengkapi fliphook untuk memudahkan penggunaannya supaya tidak mudah copot saat berlari.

JBL Endurance Sprint memiliki bentuk seperti Run namun memiliki teknologi IPX7 rating waterproof dan maghook atau magnetic earbuds untuk penyimpanan mudah dan praktis supaya pengguna bisa mendengarkan music kesukaan saat berlari.

JBL Endurance Jump, memiliki fitur durable neckband secure fit dan powerhook earbuds yang beroperasi melakukan koneksi otomatis ketika digunakan dan non aktif jika perangkat dilepaskan sehingga bisa menghemat baterai.

JBL Endurance Dive, selain memiliki semua fitur dan bentuk Jump, juga didesain spesifik untuk kegiatan di dalam air. Perangkat ini memiliki memori hingga 1 GB yang bisa menampung hingga 200 lagu, supaya tetap bisa mendengarkan lagu tanpa harus terkoneksi ke gawai pada saat berenang atau menyelam.

Sedangkan tipe Reflect Mini2 merupakan wireless earphone yang ringan dan tahan benturan. Tipe Reflect Contour2 diperuntukan bagi atlet yang berlatih didalam dan luar ruangan dengan teknologi dual lock, sehingga aman dipergunakan tanpa kawatir terjatuh ketika melompat dan berlari.

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks