iPhone Dual SIM Segera Dijual, Indonesia Kebagian?

Telset.id, Jakarta –Rumor soal kemungkinan Apple akan merilis seri iPhone terbaru dengan dukungan dual SIM akhirnya terwujud. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh operator China Telecom yang membagikan teaser tentang kehadiran iPhone dual SIM untuk wilayah China.

Dilansir dari Phoneradar, Senin (10/09/2018), iPhone tersebut akan mendukung teknologi dual 4G yang dapat aktif secara bersamaan. Slot kartu SIM-nya berada tepat di bawah tombol Power yang diletakkan di sebelah kanan body smartphone.

“iPhone terbaru ada di pasaran. Kartu ganda, jaringan penuh. Anda terlambat, saya sudah menunggu. Kartu ganda, jaringan ganda, dual 4G,” tulis China Telecom dalam poster teaser-nya.

Baca Juga: Bocoran Wujud iPhone Xc, Punya Empat Pilihan Warna

Teaser ini sesuai dengan bocoran gambar yang diyakini sebagai iPhone Xc versi prototipe yang sebelumnya dibagikan oleh akun Twitter, @VenyaGeskin1. Pada bocoran itu, terungkap jika Apple telah merancang iPhone Xc untuk memiliki slot dual SIM berukuran nano.

Walaupun demikian, China Telecom tidak memberikan kepastian soal model iPhone mana yang mendukung teknologi dual SIM, apakah iPhone Xc, iPhone Xs ataupun iPhone Xs Plus. Meski begitu, diperkirakan Apple hanya menyediakan iPhone dual SIM khusus untuk negara di mana fitur ini sangat populer, seperti China, India, bahkan hingga Indonesia.

Baca Juga: Jadi Paling Murah, Harga iPhone Xc Rp 12 Jutaan

Apple sendiri rencananya akan merilis tiga model iPhone pada 12 September mendatang. iPhone Xc menjadi model “paling murah”, karena mengusung layar berjenis LCD dengan ukuran 6,1 inci. Sementara dua model lainnya, iPhone Xs dan Xs Plus, disematkan layar berjenis OLED berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci serta spesifikasi dan sejumlah fitur high-end. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks