Ini Kompetitor Terkuat di Indonesia Menurut Honor

Telset.id, Jakarta – Honor mengungkapkan siapa kompetitor terkuat dalam persaingan pasar smartphone di Indonesia. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang. Lantas siapa kompetitor yang dimaksud?

Menurut James, kompetitor terkuat Honor di Indonesia adalah mereka sendiri. Ia menegaskan, Honor tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh brand lain di Indonesia, namun mereka akan tetap fokus untuk berkompetisi di pasar smartphone Tanah Air.

“Kompetitor terkuat kami adalah kami sendiri. Kita punya strategi, yakni meluncurkan produk dengan inovasi dan punya harga terjangkau,” jelasnya, saat ditemui Tim Telset.id di Jakarta, Kamis (27/09/2018).

Baca Juga: Smartphone Gaming Honor Segera Meluncur di Indonesia

“Apapun yang dilakukan kompetitor, kami tetap akan terus maju di dalam kompetisi ini,” sambung James.

Honor sendiri mempunyai strategi khusus untuk dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. James menyatakan, mereka akan secara konsisten meluncurkan produk baru setiap 45 hari yang memiliki inovasi di sisi desain, spesifikasi dan fitur-fiturnya dengan harga yang terjangkau.

“Kami ingin memberitahu kepada konsumen Indonesia keberadaan kita (Honor). Perbedaan kami dengan kompetitor lain adalah inovasi, desain, dengan harga yang terjangkau,” ucapnya.

Baca Juga: Honor Janji Rilis Produk Baru Tiap 45 Hari

Strategi itu mungkin akan terlihat dalam waktu dekat, sebab brand asal China ini akan meluncurkan smartphone menengah yang mempunyai spesifikasi dan kemampuan gaming yang bagus. Bukan Honor Play yang menggunakan chipset Kirin 970, melainkan Honor 8X yang ditenagai oleh chipset Kirin 710.

Di Indonesia, Honor 8X diprediksi akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, dan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks