Ini Dia Sampel Foto Kamera Huawei Nova 3

Telset.id, Jakarta – Sesuai dengan undangan yang diterima redaksi Telset.id, Huawei akan meluncurkan Nova 3 di Indonesia pada 31 Juli 2018 nanti. Nah, sebelum peluncurannya nanti, beredar beberapa sampel foto yang dihasilkan dari kamera Nova 3.

Seperti informasi sebelumnya Nova 3 didukung dengan 4 kamera, dimana perangkat ini memiliki kamera ganda di belakang dan juga untuk selfie.

Bocoran gambar di Gizmochina menunjukkan foto sampel dari kamera Nova 3 dengan menggunakan teknologi AI . Kabarnya, ponsel tersebut akan memiliki konfigurasi, kamera depan terdiri dari sensor 24MP f / 2.0 bersama dengan sensor 2MP sekunder.

Sementara kamera belakang terdiri dari pengaturan kamera ganda 16MP + 24MP (sensor Warna + B / W) dengan lensa aperture f / 1.8, PDAF, kontras AF, AI pengenalan adegan (22 kategori dan 500 adegan yang berbeda), efek video pendek melalui AI.

Sampel kamera menunjukkan kinerja kamera Nova 3 dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Kualitas gambarnya baik. Nova 3 melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam hal eksposur.

Eksposur target adalah tempat di sebagian besar situasi, bahkan dalam kondisi cahaya sangat rendah, dan gambar sampel menunjukkan rentang dinamis yang sangat baik.

Bahkan dalam kondisi pencahayaan kontras tinggi yang sulit, kamera Nova 3 mampu menyimpan banyak detail di bagian terang dari sebuah adegan.

Secara keseluruhan, pengaturan kamera depan dan belakang Nova 3 cukup mengesankan terutama karena mereka bekerja sama dengan chipset Kirin 710 AI. Anda dapat melihat lebih banyak sampel kamera di bawah ini.

Berikut ini beberapa sampel foto hasil jepretan kamera Huawei Nova 3 yang Telset.id kutip dari Gizmochina:

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks