Infinix Hot S3X Diluncurkan, Berponi dan Andalkan AI

Telset.id, Jakarta – Smartphone menengah dari Infinix resmi diperkenalkan di Indonesia. Bernama Infinix Hot S3X, smartphone ini diplot sebagai smartphone selfie oleh Infinix.

Selain kamera depan, Infinix Hot S3X juga mengandalkan sejumlah fitur lainnya. Seperti desain kekinian, teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) sampai teknologi kamera ganda.

“Semua brand mulai mengadopsi AI di sejumlah seri smartphone mereka. Termasuk Infinix lewat Hot S3X,” katanya Digital Marketing Specialist Infinix Indonesia, Jefry Fernando Sinaga, saat peluncuran Infinix Hot S3X, di Jakarta, Senin (20/08/2018).

Infinix Hot S3X mengusung desain kekinian, dengan adanya notch atau poni di bagian atasnya. Notch tersebut berukuran cukup besar dan cukup untuk menjadi tempat bagi earpiece, beberapa sensor dan kamera depan.

Baca Juga: Review Xiaomi Redmi S2: Seri Xiaomi yang Jago Selfie

Smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 16MP. Menariknya, kamera tersebut didukung oleh teknologi berbasis AI yang mampu mengoptimalkan hasil foto selfie secara otomatis di berbagai kondisi pencahayaan.

“AI ini bisa mengetahui gender, usia, bentuk wajah, dan mampu mempelajari kebiasaan selfie dari pengguna. Bisa juga mengenali 255 titik wajah,” jelasnya.

Baca Juga: Pasangan Australia Ini Meregang Nyawa Usai Selfie di Atas Tebing

Sementara kamera belakangnya, Infinix Hot S3X memiliki kamera ganda dengan resolusi masing-masing 13MP aperture f/2.0 lensa normal dan 2MP lensa depth effect yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Untuk spesifikasinya, smartphone tersebut mengusung layar berukuran 6,2 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19 : 9. Hot S3X ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 430, RAM 3GB, ROM 32GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh dan sistem operasi XOS berbasis Android Oreo.

“Infinix Hot S3X punya layar dengan screen brightness 500 nits. Sedangkan baterai sudah mendukung Quick Charge 5V 2A,” kata Jeffry.

Baca Juga: Infinix: Kami Taat Peraturan di Indonesia

Infinix Hot S3X akan tersedia pada 31 Agustus mendatang melalui e-commerce Lazada secara flash sale. Di Indonesia, smartphone dengan tiga pilihan warna yakni Milan Black, Aqua Blue, Tradewinds Grey itu dibanderol dengan harga Rp 2,09 jutaan. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks