Huawei ‘Konfirmasi’ Mate 20 Punya Tiga Kamera Belakang

Telset.id, Jakarta –Sejumlah teaser yang memamerkan smartphone Huawei terbaru, yakni seri Mate 20 beredar di internet. Yang menarik di teaser tersebut, Huawei mengkonfirmasi inovasi terbarunya untuk sektor kamera belakang yang berbentuk persegi.

Dilaporkan Android Headlines, dalam teaser terbarunya itu, Huawei menyatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk bereksplorasi hal baru.

Teaser Huawei kemudian menampilkan garis dari kamera belakang Mate 20 dan Mate 20 Pro. Video tersebut tidak mengonfirmasikan spesifikasi kamera perangkat.

Huawei Mate 20 Pro hadir dengan kamera 40MP dan kamera sekunder bersensor monokrom 20MP, serta kamera 8MP dengan dukungan lensa telefoto berkemampuan zoom optikal tiga kali.

Lensa telefoto yang sama juga akan dihadirkan Huawei di Mate 20. Namun, menyoal sensor monokrom dan kamera utama, versi reguler akan hadir dengan dukungan sensor 12MP dan 20MP.

Baca juga:Belum Diluncurkan, Huawei Mate 20 Nongol di IFA 2018

Sementara itu, kedua smartphone ini akan didukung prosesor Kirin 980 dan RAM minimum sebesar 6GB, serta ruang penyimpanan internal 128GB seperti yang telah dikonfirmasikan sebelumnya.

Huawei tidak membekali seri Mate 20 ini dengan slot microSD. Huawei juga telah mengonfirmasi bahwa kedua ponsel cerdasnya ini akan berbekal baterai dengan kapasitas 4.000 mAh.

Soal sistem operasi, Huawei Mate 20 series akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka pengguna EMUI 9.0.

Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro akan secara resmi dirilis di London, Inggris, pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Baca juga:Meluncur Oktober, Huawei Mate 20 Ditenagai Kirin 980

Bersamaan dengan kedua ponsel ini, Huawei juga diperkirakan akan mengumumkan Mate 20 Porsche Design baru dan Huawei Watch GT. [BA/HBS]

Sumber: Android Headlines

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks