Honor Janji Rilis Produk Baru Tiap 45 Hari

Telset.id, Jakarta – Honor memiliki strategi khusus untuk dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. Dijelaskan Presiden Honor Indonesia, James Yang, pihaknya akan secara konsisten meluncurkan berbagai produk andalannya untuk pasar Tanah Air.

“Strategi utamanya adalah meluncurkan produk,” katanya, saat ditemui Tim Telset.id, di Jakarta, Kamis (27/09/2018).

Baca juga: Desain Cantik dan Spek Ciamik, Ini Harga Honor 9i

Menurutnya, Honor akan konsisten rilis produk baru tiap 45 hari untuk Indonesia. Selain itu, mereka juga ingin menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau, namun tetap mempunyai inovasi di sisi desain, spesifikasi serta fitur-fiturnya.

“Kami ingin memberitahu kepada konsumen Indonesia keberadaan kita (Honor). Perbedaan kami dengan kompetitor lain adalah inovasi, desain, dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Honor sendiri baru saja merilis smartphone menengah terbarunya, yakni Honor 9i. Smartphone ini diharapkan mampu “mengganggu” brand lainnya, seperti Xiaomi yang dikenal di pasar smartphone menengah Tanah Air.

Baca juga: Review Honor 9i : Tampang Cantik Performa Apik

Smartphone tersebut mengusung desain berponi dengan layar FullView Display berukuran 5,84 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19 : 9. Mesin utamanya, ada prosesor octa-core 2.36Hz HiSilicon Kirin 659, RAM 3GB/4GB, ROM 32GB/64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android Oreo.

Di Indonesia, harga Honor 9i mencapai Rp 2,5 jutaan untuk versi RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan untuk RAM 4GB dan ROM 64GB, smartphone itu dilepas dengan harga Rp 3 jutaan. (FHP/HBS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks