Google Pixel 3 XL Ditemukan Tertinggal di Taksi Online

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru dari Google, yakni Pixel 3 XL diperkirakan baru akan diluncurkan awal bulan depan. Berbagai bocoran sudah mulai banyak bermunculan di Internet. Namun bocoran kali ini cukup unik, karena Google Pixel 3 XL ditemukan tertinggal di sebuah taksi.

Bocoran ini berasal dari seorang pengemudi taksi online, Lyft, yang tidak sengaja menemukan ponsel Google Pixel 3 XL milik penumpangnya, yang tidak sengaja tertinggal di kursi belakang.

Sopir, yang juga pembaca situs teknologi Android Police, menduga bahwa ponsel yang dia temukan bukan ponsel biasa. Sebab, dirinya juga menggunakan perangkat Google terkini, Pixel 2 XL.

Dia mengaku mengenali desain bertakik di bagian depan layar dari kebocoran di internet sebelumnya. Selain itu, juga terdapat logo Google yang mencolok di bagian belakang gadget.

Baca juga: Tanpa Poni, Desain Google Pixel 3 TerlaluMainstream

Pengemudi taksi online ini kemudian mengambil foto ponsel itu dan mengirimnya ke blog teknologi. Setelah itu, ia kemudian mengembalikan ponsel ke pemiliknya.

Tampaknya sedikit aneh, ada seseorang meninggalkan produk yang belum pernah dirilis, bernilai beberapa ratus dolar, di belakang mobil Lyft. Tapi sesuatu yang aneh kadang terjadi.

Sebelumnya, sebuah video unboxing di YouTube telah membocorkan Wujud dari Google Pixel 3 XL. Video ini memamerkan versi lengkap dari ponsel pesaing iPhone X.

Baca juga: Belum Dirilis, Google Pixel 3 XL Sudah Dijual di Black Market

Misalnya, hanya ada kamera lensa tunggal di bagian belakang tetapi pada bagian depan tampilan tampak seperti layar iPhone X dengan takik di bagian depan.

Selain itu, sama seperti Google Pixel 2 XL yang diluncurkan tahun lalu, tidak ada jack headphone di bagian bawah ponsel. Namun, menurut video yang diposting di saluran InDigi ini, Google menyertakan sepasang headphone di tiap handset.

Video berdurasi sekitar dua setengah menit ini juga mengungkapkan pengisian daya dan adaptor headphone yang disertakan dalam kotak, serta satu set stiker.

Diduga handset dalam video tersebut diperoleh dari pasar gelap Rusia. Sisanya, kita tidak dapat melihatnya sebelum Oktober.

Seperti diketahui, banyak penggemar gadget telah menetapkan tanggal 4 Oktober sebagai tanggal peluncuran resmi dari Google. Tanggal 4 Oktober merupakan tanggal yang sama ketika perusahaan meluncurka dua produk sebelumnya.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Pixel 3 XL diyakini akan memiliki CPU Qualcomm Snapdragon dengan RAM 4GB atau 6GB dan kartu grafis Adreno 630. Sedangkan pada layar akan memiliki resolusi 2.960 x 1.440.

Baca juga: Tampil Bezel-less, Inikah Wujud Google Pixel 3 XL?

Handset terbaru Google ini akan datang dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan, 64GB atau 128GB. Selain itu, juga akan menggunakan Android 9 Pie terbaru.

Google Pixel 3 XL diharapkan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Di anyatanya, hitam, putih dan campuran antara hitam dan putih.

Satu hal yang hingga kini belum dapat diprediksi adalah harga jual. Akan tetapi, bila melihat harga ponsel Pixel sebelumnya, kemungkinan ponsel Google terbaru ini juga tidak akan dijual dengan harga murah. [BA/HBS]

Sumber: Metro.co.uk

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks