Akhirnya, Undangan Peluncuran Trio Galaxy S10 Tersebar

Telset.id, Jakarta – Setelah lama ditunggu, Samsung akhirnya mengumumkan waktu dan tempat peluncuran trio smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S10. Samsung dikabarkan sudah menyebar undangan, yang berdesain dengan nuansa hitam, ungu, dan biru.

Dikutip Telset.id dari The Verge, Jumat (11/1/2019), acara peluncuran trio ponsel Galaxy S10 kembali mengambil tema “Unpacked”. Acara bakal berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium di San Fransisco, pada 20 Februari 2019.

Sayang, dalam undangan tidak ada penjelasan detail tentang Galaxy S10. Namun, di undangan terdapat angka 10. Bahkan, dalam undangan juga terpampang tautan alamat situs livestream bagi yang ingin menontonnya secara langsung.

Sebelumnya ada informasi bahwa Samsung Galaxy S10 akan hadir dalam jaringan 5G di Amerika Serikat pada musim panas atau pertengahan Juni 2019. Operator telekomunikasi Sprint menjadi mitra peluncurkan jaringan 5G di ponsel itu.

Pihak Sprint mengatakan bahwa jaringan 5G akan hadir pada musim panas nanti di perangkat Samsung. Adapun, pada paruh pertama tahun ini, Sprint kabarnya akan meluncurkan jaringan 5G seluler di sembilan kota di Amerika Serikat.

{Baca juga: Juni, Samsung Galaxy S10 Versi 5G Meluncur di Amerika Serikat?}

Merujuk bocoran yang beredar, kapasitas baterai untuk perangkat anyar Samsung adalah 4.000 mAh untuk Galaxy S10 +, 3.500 mAh untuk Galaxy S10, dan 3.100 untuk Galaxy S10 Lite. Baterai di Galaxy S10 Lite hampir tidak lebih besar dari Galaxy S9.

Meski demikian, baterai 4.000 mAh di Galaxy S10 Plus merupakan lonjakan signifikan dari kapasitas 3.500 mAh milik Galaxy S9 Plus. Namun, hal itu bukan sebuah prestasi besar mengingat Galaxy S10 Plus diproyeksi memiliki layar berukuran 6,4 inci. [SN/HBS]

Sumber: The Verge

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0