Ringan dan Tipis, Begini Tampang Lenovo Yoga S730

Telset.id, Jakarta – Pada acara Sneak Peek, Lenovo memperkenalkan laptop Lenovo Yoga S730 yang tampak tipis dan ringan. Sepintas S730 memiliki ketebalan hanya 11,9 milimeter (MM) di bagian kiri dan 6,5 MM bagian kanan serta memiliki sistem pendingin yang berada di bagian bawah notebook.

Menurut Julius Tjin selaku Consumer 4P dan T1 Lead Lenovo Indonesia laptop ini juga memiliki berat sekitar 1,1 kg sehingga cocok bagi yang suka beraktifitas. “Bagi yang mobilitas tinggi gak perlu khawatir kepanasan jareba ada sistem pendingin dibagian bawah,” ucap Julius.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan percobaan yang menarik. Pihak Lenovo coba membuktikan jika Yoga S370 sangat ringan dengan menaruh 4 buah wafer dibagian bawah notebook sebagai penopang. Hasilnya Yoga S730 dapat ditopang dengan maksimal dan wafer tidak hancur sama sekali.

“Jadi Yoga S370 ringan dan juga tipis,” ucap Julius.

Dari performa perangkat ini diperkuat dengan Intel Core i7-8565U dan Windows 10 Home. Notebook tersebut memiliki RAm 16 GB DDR dan storage 512 GB M.2 NVE dengan kualitas layar 13.3 FHD Touch Screen.

“Sedangkan untuk kualitas audio Yoga S730 dilengkapi dengan Dolby Atmos Speaker System yang menciptakan home theater dan aliran suara tiga dimensi,” ujarnya.

Kualitas baterainya juga mumpuni. Yoga S730 memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam dan fitur Rapid Charge yang dapat mengisi baterai hingga 80 persen hanya dalam waktu sejam. “Kualitas baterainya yang bagus dan tahan lama,” tambahnya.

Lenovo Yoga S730 akan dibandrol dengan harga Rp 18 Jutaan dengan warna platinum. Dalam waktu dekat Yoga S730 akan ada di pasaran dan bisa dibeli melalui distributor dan retail resmi Lenovo.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0