Apple Resmi Jual Casing iPhone XR di Toko Online

Telset.id, Jakarta – Oktober 2018 lalu, Apple dilaporkan menawarkan casing atau cangkang transparan untuk iPhone XR. Saat iPhone XR meluncur pada 26 Oktober 2018, cangkang resmi yang dijanjikan oleh Apple belum tersedia. Kini casing iPhone XR sudah dijual.

Sekarang, Apple mulai memasarkan cangkang transaparan itu di toko online resmi. Lantaran transparan atau tembus pandang, cangkang tersebut memungkinkan pengguna iPhone XR untuk memamerkan warna asli perangkat.

Sebagai informasi, iPhone XR ditawarkan dalam pilihan warna hitam, putih, biru, kuning, merah, dan koral. Cangkang transparan itu dipasarkan oleh Apple USD 39 atau sekitar Rp 562 ribu dengan penawaran tanpa biaya pengiriman.

{Baca juga: Tidak Ada Casing Original untuk iPhone XR?}

Dikutip Telset.id dari Apple Insider, Kamis (6/12/2018), cangkang tranparan iPhone XR hadir dengan bagian untuk tombol dengan kesesuaian yang tepat. Bahannya kombinasi polikarbonat transparan dengan polyurethane thermoplastic fleksibel.

Baru-baru ini, iPhone XR diklaim sebagai ponsel terlaris Apple dibanding kedua saudaranya, iPhone XS dan iPhone XS Max. VP of Product Marketing Apple, Greg Joswiak, menyebut, iPhone XR juga menjadi model yang paling populer.

Klaim yang dilontarkan oleh Apple tersebut sama sekali tidak mengejutkan. Sebab, para analis memperkirakan bahwa varian yang lebih murah dan penuh warna akan tampil lebih baik dibanding dua model lainnya sebelum dirilis.

{Baca juga: Diantara Trio iPhone 2018, iPhone XR Diklaim Paling Laris}

Meski iPhone XR dianggap sebagai varian terlaris dari tiga iPhone terbaru 2018, berdasarkan laporan yang beredar, kualitasnya belum cukup baik seperti yang diharapkan Apple. Beberapa sumber mengklaim, Apple memangkas produksinya. [SN/HBS]

Sumber: Apple Insider

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0