Unik! Nexstgo Bebaskan Konsumen Rancang Laptop Sendiri - Telset

Unik! Nexstgo Bebaskan Konsumen Rancang Laptop Sendiri

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis laptop warna-warni bernama Avita Liber, Nexstgo berencana ingin memungkinkan pelanggan mereka untuk rancang laptop sendiri. Perusahaan asal Hong Kong ini, ingin memberi kesempatan kepada konsumen untuk menentukan desain laptop yang mereka inginkan.

Rencana itu terlontar saat peluncuran Avita Liber di Jakarta, Kamis (08/11/2018).

Menurut Deputy Director of Product Development Nexstgo, Kenny Cheung, pihaknya ingin agar laptop Avita bisa sesuai dengan karakter pengguna.

“Kamu bisa merancang sendiri laptopnya dan kami akan lakukan untuk Anda,” ucap Kenny.

Sayang, Nexstgo masih belum mau mengungkapkan soal pilihan warna dinamis untuk laptop Avita, karena masih belum menyediakan layanan yang ekslusif kepada konsumen. Kenny beralasan, pihaknya juga belum menentukan harga dan bentuk layanannya.

“Kami belum tersedia karena masih menghitung harga laptop premium tersebut karena setiap harga di masing-masing negara berbeda,” ucap Cheung.

Sebelumnya, laptop Avita Liber memiliki 14 pilihan warna. Kenny mengatakan, dengan menyediakan banyak pilihan warna untuk Avita Liber, mereka ingin memberikan kemudahan kepada pengguna untuk dapat mengekspresikan diri melalui sebuah laptop.

Adapun warna yang ditawarkan adalah Purple, Angel Blue, Cloud Silver, Champagne Gold, Fragrant Lilac, Matte Black, Pearl White, Princess Pink, Space Grey, Urban Ruby dan masih banyak lagi.

“Filosofi kami adalah untuk mengajak pelanggan kami mengekspresikan diri mereka melalui teknologi,” katanya.

Selain itu, Nexstgo juga menyediakan aksesoris pendukung yang juga penuh warna. Mereka menyediakan mouse, dan softcase laptop dengan warna yang menarik. Tujuannya lagi-lagi untuk memberikan kesan stylish kepada laptop Avita Liber.

“Kami menyediakan aksesoris dengan aneka warna yang sesuai dengan karakter pengguna yang dinamis,” jelasnya.

Nexstgo sendiri telah menetapkan harga untuk Avita Liber. Laptop ini, dibanderol dengan harga Rp 4,3 jutaan, dan sudah bisa dipesan melalui pre-order di situs e-commerce JD.ID.

“Avita adalah brand pendatang baru yang memiliki potensi dalam persaingan pasar laptop Indonesia yang ketat, dan kami menyambut dengan senang hati posisi unik dan fitur produk yang ditawarkan,” ucap Dody Wijaya selaku Head of Computer and Laptop Category JD.ID di tempat yang sama. (NM/FHP)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0