Laptop Warna-warni Avita Liber Dirilis, Harganya? - Telset

Laptop Warna-warni Avita Liber Dirilis, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Perusahaan teknologi asal Hong Kong, Nexstgo mencoba peruntungannya di industri laptop di Indonesia. Untuk pertama kalinya, mereka meluncurkan Avita Liber, laptop warna-warni dengan desain yang menarik.

Menurut Deputy Director of Product Developtment Nexstgo, Kenny Cheung, pihaknya memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memiliki laptop yang sesuai dengan karakter mereka.

Sebab, Avita Liber memiliki14 pilihan warna. Kenny mengatakan, inovasi ini yang membedakan produknya dengan vendor lain.

“Ini spesial dengan banyak warna. 14 warna ini bisa merepresentasikan diri kalian,” ucap Kenny di Jakarta, Kamis (08/11/2018)

Adapun warna yang ditawarkan adalah Purple, Angel Blue, Cloud Silver, Champagne Gold, Fragrant Lilac, Matte Black, Pearl White, Princess Pink, Space Grey, Urban Ruby dan masih banyak lagi.

“Filosofi kami adalah untuk mengajak pelanggan kami mengekspresikan diri mereka melalui teknologi,” tambahnya.

Selain itu, fisik laptop ini juga terbilang ramping. Avita Liber memiliki ketebalan sekitar 5mm dengan berat mencapai 1,37 Kg, karena dikemas dengan chassis berbahan aluminium.

Avita Liber telah mengusung layar dengan ukuran 13,3 inci dan juga 14 inci. Laptop ditenagai oleh Li-ion Battery bertenaga 36Wh yang mampu bertahan hingga diatas 10 jam.

“Ini yang membuat laptop ini cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi karena daya baterai yang tahan lama,” ujar Kenny.

Di sektor dapur pacunya, digunakan prosesor Intel Celeron, RAM 4GB, ROM 128GB berjenis SSD, dan sistem operasi Windows 10 Home. Avita Liber juga sudah dilengkapi dengan 2 port USB 3.0, 1 port USB-C, 1 slot MicroSD, jack audio 3,5mm, Mic-in Combo, dan 1 port HDMI.

Untuk harganya, Avita Liber dibanderol dengan harga Rp 4,3 jutaan. Bagi konsumen yang ingin membelinya, dapat melakukan pre-order di situs JD.ID untuk mendapatkan bonus seperti tas dan upgrade prosesor gratis.

“Avita adalah brand pendatang baru yang memiliki potensi dalam persaingan pasar laptop Indonesia yang ketat dan kami menyambut dengan senang hati posisi unik dan fitur produk yang ditawarkan,” pungkas Head of Computer and Laptop Category JD.ID, Dody Wijay. (NM/FHP)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0