Teaser Ponsel Layar Lipat Samsung Beredar di Internet - Telset

Teaser Ponsel Layar Lipat Samsung Beredar di Internet

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya siap mengumumkan ponsel layar lipat pertamanya. Mendekati waktu peluncurannya, beredar teaser perangkat tersebut di internet, dan telah dikonfirmasi oleh sejumlah petinggi Samsung dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan terbaru menyebut, desain dan fungsionalitas yang diusung oleh perangkat hibrida tablet dan ponsel 2-in-1 itu baru saja dirampungkan. Produksi massal peranti mutakhir tersebut bahkan segera dimulai.

Namun, lapor Tom’s Guide pada Selasa (6/11/2018), akibat sejumlah hambatan dan ketidakpastian permintaan konsumen, ponsel layar lipat Samsung baru akan dipasarkan dalam jumlah terbatas pada 2019.

Samsung juga dilaporkan berencana menghelat acara peluncuran besar pada minggu ini, bersamaan ajang Samsung Developer Conference di San Fransisco, Amerika Serikat, untuk memperkenalkan perangkat baru.

Dalam teaser yang beredar di internet, Samsung mulai menggulirkan demonstrasi antarmuka pengguna yang dinanti oleh para pengguna. Teaser tersebut hadir dengan logo Samsung baru yang lebih indah.

Logo itu diprediksi mengindikasikan lebih banyak presentasi terkait dengan sistem operasi Google, yang membantu dalam mengembangkan antarmuka pengguna lebih baik untuk perangkat besutan Samsung tersebut.

Teaser juga bisa menjadi awal dari kampanye peningkatan kesadaran agresif yang disiapkan Samsung sehingga sejumlah pihak berasumsi bahwa Galaxy F akan tersedia di pasar dengan jumlah lebih banyak.

Beberapa waktu terakhir, Samsung memang santer dikabarkan akan meluncurkan ponsel layar lipat bernama Galaxy X. Namun, kemudian muncul kabar bahwa Samsung tak akan menamainya Galaxy X.

Seorang pembocor asal China dengan akun Twitter bernama @MMDDJ_ membeberkan, Samsung bakal menamai ponsel lipatnya Galaxy F. Ia membocorkannya lewat cuitan singkat di akun Twitter. “Halo, Galaxy F!,” ucapnya.

Selama ini, pemilik akun Twitter @MMDDJ_ memiliki rekam jejak cukup baik di jagad gadget. Kuat dugaan, pemakaian huruf “F” untuk ponsel layar lipat Samsung berhubungan dengan kata “Foldable” atau “bisa dilipat”. [BA/HBS]

Sumber: Toms Guide

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0