Dukung Timnas, Vivo Bikin Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” - Telset

Dukung Timnas, Vivo Bikin Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara”

Telset.id, Jakarta Vivo mengeluarkan gebrakan unik demi mendukung Timnas Indonesia juara di Piala AFF Suzuki Cup 2018. Kampanye bertajuk “V11 Pro Indonesia Juara”, Vivo bersama Shopee akan menggelar promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback”.

Kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia mendukung Timnas Indonesia bisa juara di ajang AFF 2018.

Dalam program promosi ini Vivo membuat penawaran menarik, yakni jika Timnas Indonesia juara maka konsumen akan mendapatkan Vivo V11 Pro dengan cashback yang menggiurkan.

“Ini untuk mengajak masyarakat Indonesia menyebarkan spirit Indonesia juara, dan kalau Indonesia menang maka akan diberikan full cash back,” ujar GM for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy di acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (07/11/2018)

Hal serupa juga dikatakan oleh Edy Kusuma, GM for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. Menurut Edy, sepak bola mampu menyatukan semua lapisan masyarakat Indonesia. Maka dari itu melalui promosi ini Vivo mengajak masyarakat Indonesia mendoakan supaya Indonesia bisa juara.

“Kita ingin membangkitkan rasa nasionalisme supaya masyarakat mendukung sepak bola Indonesia,” ucap Edy.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia. Pada promosi ini pihak Vivo menggandeng Shopee karena dinilai sebagai e-commerce terpecaya dengan penjualan yang tinggi.

Rezki menjelaskan bahwa promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback” telah dibuka per tanggal 7 November hingga 25 November. Untuk mengikuti promosi tersebut maka pengguna perlu membeli produk Vivo V11 Pro selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store.

“Siapapun yang membeli disana akan mendapat full cashback ketika Indonesia juara piala AFF 2018,” ujar Rezki.

Jumlah cashback-nya diperkirakaan sesuai dengan harga Vivo V11 Pro yakni Rp 4.999.000. Nantinya para konsumen akan mendapatkan cashback dengan nominal tersebut dalam bentuk Shopee coin.

Selain itu Shopee juga memberikan bonus gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dalam promosi tersebut. Shopee coin ini bisa dimanfaatkan untuk membeli produk-produk yang ada di shopee.

“Pengiriman barangnya udah pasti bebas ongkir. Buat V11 Pro ini kita bebas ongkir,” terang Rezki.

Selama masa promosi tersebut pihak Shopee dan Vivo tidak membatasi jumlah pembeli. Menurutnya selama konsumen tersebut membeli selama periode promosi tersebut maka akan diberikan full cash back jika Indonesia juara.

“Sesuai dengan peserta dan siapapun, berapapun yang membeli selama tanggal 7 hingga 25 November maka kita akan kasih full cashback,” tutup Rezki. [NM/HBS]

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0