Olympic akan Jadi Nama Keren Nokia 9 PureView? - Telset

Olympic akan Jadi Nama Keren Nokia 9 PureView?

Telset.id, Jakarta – 2019 disebut-sebut akan menjadi tahun dimana ponsel unggulan Nokia, yang konon telah dikembangkan sejak awal 2018 – Nokia 9 PureView, dirilis. Sebelum itu, beragam bocoran mengenai ponsel pun beredar di internet. Termasuk soal nama keren yang akan dibawanya, yakni Olympic.

Seperti diketahui, sejak kembali hadir pada 2017 lalu, seluruh perangkat Nokia berada di bawah naungan HMD Global. Namun, perusahaan yang bertanggung jawab atas proses manufaktur adalah FIH Mobile, yang tak lain anak perusahaan Foxconn.

Di server data FIH Mobile, informasi menyebut bahwa Olympic merupakan kode nama dari produk unggulan terbaru Nokia, yaitu Nokia 9 PureView. Nantinya, perangkat ini akan menjalankan sistem operasi teranyar dari Android, yakni Android Pie.

Menurut NDTV, dikutip Telset.id pada Selasa (6/11/2018), simbol Olympic mengusung lima lingkaran, serupa jumlah kamera yang dirumorkan akan tersemat di Nokia 9 PureView.

Sebagai informasi, awalnya, HMD Global berencana merilisnya pada akhir 2018. Namun karena sejumlah fitur belum mencapai tahap akhir pengembangan, HMD Global disebut menunda peluncuran ponsel hingga awal 2019. Konon, Nokia 9 PureView adalah suksesor Nokia 808 PureView yang rilis 2012.

Seiring kehadiran Nokia 9 PureView, Nokia kabarnya menghentikan Nokia 8 Sirocco. Dengan begitu, Nokia 9 PureView akan menjadi flagship perusahaan selanjutnya. Sayang, HMD Global belum memberi konfirmasi terkait hal ini. [SN/IF]

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Logo
Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0