Giliran Lenovo Bikin Smartphone Mirip Oppo Find X

Telset.id, Jakarta – Lenovo sepertinya bakal meluncurkan smartphone berdesain kekinian yang punya layar fullscreen dengan bezel yang tipis. Sebab, baru-baru ini Lenovo Group VP, Chang Cheng telah mengunggah videorender yang memperlihatkansmartphone konsep Lenovo.

Menariknya, smartphone Lenovo tersebut punya konsep desain mirip Oppo Find X, karena memiliki kamera slider di bagian atasnya. Selain menyimpan kamera, slider itu juga menjadi tempat bagi komponen penting lainnya, seperti earpiece dan juga LED Flash.

Wake up, generasi baru dari layar penuh yang luar biasa. Selain slide yang dikemas klasik, masih ada lagi….,” katanya, dalam akun Weibo pribadinya, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (03/09/2018).

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 3 Jiplak Desain Oppo Find X?

Smartphone ini sudah mendukung teknologi sidik jari di dalam layar, yang ditandai dengan adanya logo sidik jari di bagian bawah smartphone. Hingga kini, masih belum ada informasi lainnya soal smartphone konsep Lenovo tersebut.

Sebelumnya, selain Lenovo, Xiaomi dan Honor juga kabarnya bakal memperkenalkan smartphone flagship dengan desain yang terinspirasi dari Oppo Find X. Masing-masing dari keduanya bakal merilis Xiaomi Mi Mix 3 dan Honor Magic 2 yang punya desain nirbezel dengan kamera slider di bagian atasnya.

Baca Juga: Hands-on Oppo Find X: Flagship Penuh Inovasi

Untuk Xiaomi Mi Mix 3, Co-founder dan Presiden Xiaomi, Lin Bin menyatakan akan meluncurkannya pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan Honor Magic 2, diperkirakan akan dirilis pada Desember tahun ini. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks