Gerak Cepat, Samsung Langsung Kembangkan Galaxy Note 10

Telset.id, Jakarta – Selang beberapa lama setelah meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, Samsung langsung mengembangkan suksesor bagi phablet high-end tersebut. Hal ini dibuktikan dengan munculnya nama kode yang disinyalir sebagai Samsung Galaxy Note 10.

Dilaporkan oleh media asal Korea Selatan, The Bell, Samsung telah memberikan nama kode untuk Samsung Galaxy Note 10. Dilansir dari GSMArena, Rabu (12/09/2018), perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan nama “Da Vinci” untuk Galaxy Note 10.

Ada kemungkinan, dengan pemberian kode tersebut, Samsung ingin memperluas fungsi dari S Pen yang memang menjadi salah satu fitur utama dari seri Galaxy Note. Sekedar informasi, pada Galaxy Note 9, S Pen mampu menjadi “pengendali jarak jauh” untuk keperluan presentasi hingga urusan selfie.

Baca Juga: Mahal! Galaxy Note 9 Caviar Dihargai Nyaris Rp 1 Miliar

Itu artinya, Samsung ingin mempercepat waktu pengembangan S Pen, khusus untuk Samsung Galaxy Note 10. Sebab, menurut CEO Samsung, DJ Koh, mereka sebenarnya membutuhkan waktu setidaknya sekitar 2 sampai 3 tahun untuk mengembangkan S Pen.

Samsung juga dilaporkan akan memberikan sentuhan desain yang benar-benar berbeda dibandingkan seri Galaxy Note sebelumnya. Dikabarkan, Samsung Galaxy Note 10 akan mengusung layar fullscreen atau Infinity Display dengan bezel yang lebih tipis.

Baca Juga: Galaxy Note 9 Jadi Smartphone dengan Layar Paling Inovatif

Selain itu, ada kemungkinan juga, Samsung Galaxy Note 10 akan mengadopsi teknologi layar fleksibel, sehingga memungkinkan smartphone ini dapat dilipat. Memang masih terlalu dini untuk membahas Galaxy Note 10, karena smartphone tersebut diprediksi akan dirilis di pertengahan tahun 2019 mendatang. Well, kita tunggu saja. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks