Garmin Vivoactive 3 Bisa Simpan 500 Lagu

Telset.id, Jakarta – Menyusul penyegaran yang dilakukan Garmin untuk produk jam tangan untuk olahraga alias sportwatch tipe premium seri Fenix 5 Plus, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini juga meningkatkan fitur seri vivoactive yang diberi nama vívoactive 3 Music.

Sesuai namanya, jam tangan canggih ini sudah dilengkapi ruang penyimpanan musik di dalam perangkat hingga 500 lagu yang memungkinkan pengguna mentransfer musik dari komputer langsung ke jam.

Pengguna jam ini bisa menikmati musik melalui headphone Bluetooth yang kompatibel atau dijual terpisah, karena tidak tersedia colokan di perangkat ini.

Managing Director, Garmin Asia Tenggara Engelhard (Al) Sundoro menjelaskan, perangkat ini telah dilengkapi penghitung denyut jantung berbasis pergelangan Elevate dan lebih dari 15 preloaded GPS. Tak hanya itu, ada juga aplikasi olahraga dalam ruang termasuk yoga, berlari, latihan kekuatan dan banyak lagi.

Baca juga: Garmin Fēnix 5 Plus, Sportwatch dengan Pemutar Musik

“Mendengarkan musik dapat menjadi pemicu motivasi untuk setiap latihan atau aktivitas dan kami bersemangat untuk memberikan pelanggan kami kemampuan untuk meninggalkan ponsel mereka dan mendengarkan lagu-lagu favorit mereka langsung dari pergelangan tangan,” ujar Al dalam acara peluncuran Garmin Fenix 5 Plus dan Vívoactive 3 Music di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Menurut Al, Vívoactive 3 Music dikemas dengan segudang fitur untuk melengkapi gaya hidup aktif yang beragam. Seperti semua perangkat wearable Garmin lainnya, jam ini aman digunakan saat berenang dan mandi serta memiliki daya tahan baterai hingga 7 hari dalam mode smartwatch dan 5 jam dalam GPS dengan mode musik.

Ribuan tampilan jam, widget, data fields dan aplikasi yang tersedia di toko Garmin Connect IQ, kata dia, memungkinkan pengguna dapat melakukan kustomisasi dengan mudah.

Baca juga: Garmin Luncurkan Jam Tangan Khusus Penggemar Menyelam

Fitur lain yang bermanfaat adalah aplikasi AccuteWeather MinuteCast, yang memungkinkan Anda mengetahui prakiraan cuaca.

Garmin Connect yang didesain ulang membuatnya lebih mudah untuk membandingkan kegiatan olahraga sehari sebelumnya, dengan kartu aktivitas berwarna yang memberikan informasi ke pengguna langsung.

Aktivitas dan statistik lain yang diambil oleh perangkat disajikan dalam detail yang jelas dengan data yang disesuaikan dan disaring sehingga pengguna hanya melihat apa yang paling relevan dengan targetnya.

Director Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan Garmin berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk pelanggan di Indonesia dengan memberikan garansi hingga dua tahun untuk fēnix 5 Plus dan vívoactive 3 Music.

Program ini dimulai pada tanggal 1 Mei 2018 dan unit yang dibeli sebelum tanggal sebelum 1 mei hanya memiliki garansi 1 tahun.

“Program garansi resmi 2 tahun ini memberikan rasa aman bagi konsumen Garmin dan ini belum ada untuk produk sejenis,” terang Djatmiko

Baca juga: Garmin Vivofit 4, Miliki Daya Tahan Baterai 1 tahun

Selain itu, tambahnya, program ini juga memberikan kepastian layanan purna jual produk karena pusat layanan yang ditunjuk oleh Garmin memiliki pengetahuan untuk memperbaiki masalah secara efisien. [WS/HBS]

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks