Gahar! Oppo Find X Bakal Punya RAM 10 GB?

Telset.id, Jakarta – TENAA, badan pengawas yang mengeluarkan sertifikasi ponsel sebelum dirilis di China, telah mengungkapkan varian baru dari Oppo Find X. Informasi yang didapat cukup mengejutkan, karena Oppo akan menyematkan kapasitas RAM sebesar 10 GB untuk smartphone penerus Find X itu.

Gizmo China termasuk yang pertama kali melaporkan penemuan tersebut. Sebelumnya, ada bocoran mengenai varian baru Oppo Find X RAM 10 GB yang muncul di cuitan seorang pengguna Twitter.

Kalau benar-benar dirilis, Oppo Find X varian anyar itu akan menjadi ponsel pertama sepanjang sejarah yang punya kapasitas RAM sangat besar hingga 10GB. Oppo Find X sebelumnya punya RAM 8GB.

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Oppo Find X telah meluncur secara resmi di Indonesia. Layarnya berukuran 6,42 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19,5:9.

Baca juga: Review Oppo Find X: Flagship Premium Penuh Inovasi

Oppo Find X punya spesifikasi top, yakni prosesor octa-core 2,8GHz Snapdragon 845, RAM 8GB, ROM 256GB, kapasitas baterai 3.730 mAh, dan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android Oreo.

Oppo Find X juga sudah mendukung teknologi pengisian baterai cepat bernama VOOC Flash Charge. VOOC Flash Charge diklaim mempunyai kecepatan pengisian daya empat kali lebih cepat ketimbang lainnya.

Baca juga: 5 Fitur Penting yang Dibawa Oppo Find X

Dibanderol Rp 13,4 jutaan, Oppo seolah menjamin bahwa Oppo Find X mampu bersaing dengan para pemain lama di pasar ponsel premium. Oppo Find X siap bersainga dengan produk Samsung dan Apple. [SN/HBS]

Sumber: The Verge

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks