Gadget Ini Bisa Bantu Atasi Masalah Bau Sepatu

Telset.id, Jakarta – Jika musim panas telah menyebankan keringat di kaki Anda, maka penemuan terbaru dari Panasonic ini mungkin akan menarik. Gadget ini akan menghilangkan bau sepatu dalam semalam.

Panasonic MS-DS100 ini akan membasmi asam isovaleric, penyebab alami bau kaki yang diciptakan oleh salah satu dari jutaan mikroba yang hidup di tubuh manusia.

Staphylococcus epidermidis adalah penyebab bau keringat ketika berinteraksi dengan asam amino yang dikenal sebagai leusin, yang dilepaskan ketika kaki berkeringat.

Sebagai informasi, Staphylococcus epidermidis adalah merupakan patogen paling berbahaya yang mengkolonisasi kulit manusia untuk hidup.

Baca juga: Upss! Gara-gara Bau Badan, Pesawat Mendarat Darurat

MS-DS100 akan ditempatkan di dalam sepatu guna menangkal kejadian alami itu dan menggunakan “nanoe X,” partikel air yang melepaskan 4,8 triliun hidroksil (OH) radikal per detik yang bereaksi dengan hidrogen dalam partikel penyebab bau dan menetralkan mereka.

Untuk menggunakannya, cukup colokkan MS-DS100 dan masukkan ke dalam sepatu Anda. Setelah itu, ion akan menyebar di dalam sepatu.

Baca juga: Pembuat Rudal di Tiongkok Bikin Gadget Pengendus Daging

Ada dua mode yang dapat dipilih, lima jam dan tujuh jam. Mode tujuh jam adalah untuk menghilangkan bau yang sangat membandel.

Perangkat ini akan dijual di Jepang pada tanggal 20 September, mendatang. Kemungkinan, gadget buatan Panasonic ini akan dijual dengan harga yang cukup mahal.

Sumber:Popular Mechanic

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks