Fitur Call Stickers di Ponsel Galaxy Bakal Musnah

Telset.id, Jakarta – Lebih dari setahun yang lalu, Samsung menghadirkan fitur bernama Call Stickers. Lewat fitur itu, pengguna ponsel Galaxy memungkinkan untuk saling kirim stiker selama melakukan penggilan telepon.

Dilaporkan Phone Arena, Kamis (20/9/2018), Samsung memutuskan bakal menghentikan keberadaan fitur Call Stickers. Menurut pernyataan resmi Samsung, fitur tersebut tak akan lagi ada mulai 17 Desember 2018.

Call Stickers selama ini tersedia melalui aplikasi Samsung Phone. Per 17 Desember 2018 nanti, Samsung bakal mengirim pembaruan informasi kepada semua pengguna ponsel Galaxy. Intinya, Call Stickers tak lagi eksis.

Bersamaan dengan pengumuman rencana pemusnahan Call Stickers, Samsung juga berjanji akan memberi kompensasi kepada pengguna ponsel Galaxy. Samsung akan mengembalikan dana pembelian fitur Call Stickers.

Akan tetapi, kompensasi hanya berlaku bagi pengguna yang mengirim permintaan sebelum 15 Juni 2019 melalui Galaxy App di ponsel. Pengguna harus memastikan untuk mencantumkan nomor pemesanan dalam permintaan.

Baca juga: Mulai Panas, Samsung Ejek iPhone di Iklan Galaxy Note 9

Belum lama ini, Samsung juga mengungkapkan rencana untuk menambahkan fitur Super Slow-Motion dan AR Emojis ke ponsel non-flagship, terutama Galaxy Note 8. XDA Developer telah melaporkan buktinya.

Menurut XDA Developer, pembaruan yang membawa patch keamanan ke Galaxy Note 8 pada September 2018 juga mencakup fitur Super Slow-Motion dan AR Emojis. Pembaruan tersebut terlebih dahulu hadir di Prancis.

Baca juga: Galaxy Note 9 Jadi Smartphone dengan Layar Paling Inovatif

Informasi menyebut, fitur Super Slow-Motion dan AR Emojis di Galaxy Note 8 akan bekerja sama persis dengan di Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, dan Galaxy Note 9. Jadi, pengguna Galaxy Note 8 bisa ikut tampil gaya. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks