Diprediksi Jadi “Xiaomi Killer”, Ini Jawaban Honor

Telset.id, Jakarta – Honor telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, Honor 9i. Dihargai Rp 2,5 jutaan untuk versi 3GB/32GB dan Rp 3 jutaan untuk varian 4GB/64GB, membuat Honor 9i diprediksi menjadi penantang serius bagi jajaran smartphone menengah Xiaomi alias Xiaomi Killer.

“Honor 9i adalah smartphone dengan kemampuan unggul dibandingkan smartphone dengan rentang harga Rp 2 juta sampai Rp 2,5 jutaan,” tegas Presiden Honor Indonesia, James Yang, saat ditemui usai acara peluncuran Honor 9i, di Jakarta, Selasa (18/09/2018).

Menurutnya, Xiaomi merupakan bagian dari kompetisi yang sedang mereka jalani. Yang menyatakan, ia hanya ingin memberikan produk yang berkualitas dan berperforma tinggi dengan harga yang terjangkau, termasuk mengembangkan produk yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

“Xiaomi hanyalah bagian dari kompetisi. Tadi disebut sebagai ‘X Killer’, mungkin yang penting adalah ‘membunuh’ seri yang sudah lawas,” ujar Yang.

Baca juga: Review Honor 9i: Tampang Cantik Performa Apik

Yang menjelaskan, Honor 9i merupakan smartphone yang memiliki banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya, Honor 9 Lite. Desain misalnya, Honor 9i punya layar berukuran 5,84 inci beresolusi Full HD+ dengan rasio layar terhadap body yang lebih besar, karena mempunyai notch di atasnya.

Begitu juga dengan bagian belakangnya. Honor 9i memiliki empat pilihan warna, yang membalut body kaca di bagian belakang, yakni Sapphire Blue, Midnight Black, Lavender Purple dan Robin Egg Blue.

Sementara untuk spesifikasinya, Honor 9i ditenagai oleh prosesor octa-core 2.36Hz HiSilicon Kirin 659, dua jenis RAM dan ROM masing-masing 3GB/32GB dan 4GB/64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi EMUI 8.0 berbasis Android Oreo.

Baca juga: Tampang Cantik Performa Apik, Ini Dia 6 Fakta Menarik Honor 9i

Smartphone ini punya kualitas yang baik, begitupun dengan desainnya. Kami berusaha memberikan produk berperforma tinggi dan penuh inovasi dengan harga yang terjangkau, seperti Honor 9i,” jelas Yang.

Di sektor kameranya, Honor 9i dibekali kamera belakang ganda beresolusi 13MP dan 2MP dengan LED flash. Sementara kamera depannya, Honor 9i mempunyai kamera beresolusi 16MP yang mendukung fitur Potrait Mode. (FHP/HBS)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks