‘Digoyang’ Honor dkk, Samsung Ubah Strategi di India

Telset.id, Jakarta – Pasar Samsung di India mulai “digoyang” oleh para produsen baru, seperti Xiaomi, Honor, dan lainnya, yang menawarkan perangkat segmen high-end berharga terjangkau.

Guna mempertahankan dominasinya, Presiden dan CEO Samsung DJ Koh mengungkap strategi baru perusahaan untuk pasar India. Ia yakin bakal mampu membantu mempertahankan diri di tengah kompetisi.

Menurut News18, DJ Koh menyatakan bahwa Samsung tengah melakukan sejumlah perubahan di perangkat kelas menengah dalam bulan-bulan terakhir. Samsung akan menghadirkan sesuatu guna menyambut musim liburan.

DJ Koh mengonfirmasi bahwa penawaran baru Samsung akan menghadirkan fitur dan fungsionalitas unggulan di segmen yang diklaim akan mengubah pasar ponsel kelas menengah di India. Ia yakin posisi Samsung akan pulih.

Baca juga: Penjualan Seret, Pertumbuhan Laba Samsung Melambat

Samsung juga berharap bahwa nilaieksklusivitas untuk menawarkan berbagai perangkat yang mampu mencakup setiap segmen akan membantu perusahaan dalam mempertahankan posisinya di pasar, terutama India.

Baca juga: Tahun 2020, Semua Perangkat Samsung Punya AI

Selain ponsel, Samsung juga dikabarkan mencari peluang untuk menciptakan ekosistem perangkat. DJ Koh menyebut, sekarang Samsung sedang fokus ke berbagai perangkat cerdas untuk kaum milenial.

Namun, DJ Koh menekankan bahwa perusahaan tidak memikirkan angka penjualan. Ia menegaskan bahwa Samsung hanya ingin menciptakan hubungan erat dengan konsumen dan mitra loyal berusia muda di pasar. [BA/HBS]

Sumber:News18.com

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks