Desain Xiaomi Mi Mix 3 Muncul di MIUI 10

Telset.id, Jakarta – Xiaomi secara tidak sengaja memamerkan desain mock-up dari Xiaomi Mi Mix 3 melalui sistem operasi barunya, MIUI 10. Di dalam sistem operasi tersebut, Xiaomi memperlihatkan desain sebuah smartphone yang nyaris tak memiliki bezel, seperti konsep dari jajaran seri Mi Mix.

Dilansir dari Playfuldroid, Sabtu (28/07/2018), dari screenshot pada MIUI 10, Xiaomi memperlihatkan Mi Mix 3 yang memiliki tombol khusus untuk mengakses asisten pribadi berbasis Artificial Intelligence (AI).

Tampak, jika Mi Mix 3 memiliki bezel yang sangat tipis, sehingga tak ada ruang bagi kamera depan dan komponen lainya, termasuk earpiece. Sehingga, ada kemungkinan Xiaomi Mi Mix 3 bakal mengadopsi kamerapop-out yang sudah digunakan oleh seri Vivo NEX S dan juga Oppo Find X.

Saat ini, Xiaomi telah menghapus gambar desain Xiaomi Mix Mix 3 pada MIUI 10. Sehingga itu menyiratkan bahwa desain tersebut memang merupakan Xiaomi Mi Mix 3.

Hingga kini masih belum ada informasi jelas soal tanggal peluncuran, spesifikasi dan hal lainnya yang akan disematkan Xiaomi di dalam Mi Mix 3. Namun, kabarnya Xiaomi Mi Mix 3 akan diperkenalkan pada bulan September mendatang dengan berbagai keunggulan dibandingkan seri pendahulunya.

Sebut saja seperti digunakannya prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, ROM 256GB dan sistem operasi MIUI berbasis Android P. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks