Desain Apple Watch Series 4 Terungkap, Ukurannya Lebih Besar

Telset.id, Jakarta – Selain akan meluncurkan seri iPhone terbaru, Apple juga kabarnya akan memperkenalkan suksesor dari seri Apple Watch-nya, yakni Apple Watch Series 4. Seperti iPhone XS, desain Apple Watch Series 4 pun bocor ke permukaan sebelum resmi diluncurkan.

Smartwatch ini memiliki desain dengan perubahan yang cukup besar. Dilansir dari 9to5Mac, Jumat (31/08/2018), Apple Watch Series 4 mengusung desain layar edge-to-edge dengan ukuran layar 15% lebih besar.

Apple Watch Series 4 dikemas dengan bezel yang tipis, seperti smartphone masa kini. Karenanya, tampilan layarnya pun jauh lebih besar dibandingkan seri Apple Watch sebelumnya.

Baca Juga: Apple Sebar Undangan, Trio iPhone Baru Rilis 12 September?

Begitu pun dengan desain tombol di bagian samping dan Digital Crown-nya yang sedikit berubah. Disematkan juga lubang seperti mikrofon yang tidak ditemukan pada model Apple Watch sebelumnya.

Selain desain, Apple juga akan memperbarui user interface (UI) dari smartwatch ini. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut sepertinya akan membuat Apple Watch Series 4 untuk mampu menampilkan lebih banyak informasi kepada penggunanya.

Baca Juga: Tampil Nirbezel, Ini Bocoran Desain iPhone XS

Apple sendiri telah memastikan akan menggelar acara untuk memperkenalkan seri iPhone terbaru pada 12 September mendatang. Kemungkinan pada acara itu, Apple akan memperkenalkan 3 seri iPhone dan juga Apple Watch Series 4 sekaligus.

Menjelang acara peluncuran, muncul gambar hasil rekayasa 3D dari dua seriiPhone yang akan diperkenalkan, yang disinyalir bernama iPhone XS. Seperti Apple Watch Series 4, iPhone tersebut dikemas dengan sentuhan desain berbeda dibanding seri iPhone sebelumnya. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks