Catat! Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 8X

Telset.id, Jakarta – Sesuai dugaan, Xiaomi akan segera mengadakan acara peluncuran Xiaomi Mi 8X di sebuah acara yang digelar di Chengdu, China pada 19 September mendatang. Kepastian ini muncul setelah Mi 8X atau Mi 8 Youth sudah mendapatkan sertifikat dari badan sertifikasi China, TENAA.

Xiaomi menyebarkan undangan peluncuran dari smartphone dengan nomor model M1808D2TE itu melalui akun resmi Weibo mereka. Dilansir dari GlobeMobiles, Rabu (12/09/2018), Xiaomi Mi 8X sebenarnya merupakan “versi terjangkau” dari Mi 8 yang dihargai antara Mi 8 dan juga Mi 8 SE.

“Konferensi peluncuran seri terbaru Mi 8 series pada 19 September di Chengdu,” tulis Xiaomi dalam undangannya.

Baca Juga: Muncul di TENAA, Xiaomi Mi 8 Youth Segera Diluncurkan?

Sebelumnya, berdasarkan situs TENAA, Mi 8X sudah mengusung layar berukuran 6,28 inci dengan resolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel). Aspek rasio layarnya 19 : 9 yang artinya, smartphone ini mengadopsi layar poni atau notch untuk memaksimalkan rasio layar terhadap body.

Baca Juga: Xiaomi Mi 8X Segera Diluncurkan, Punya Fingerprint di Layar?

Seperti Mi 8 SE, Xiaomi Mi 8X dilaporkan telah memiliki prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,350 mAh yang didukung oleh teknologi Quick Charge 3.0 dan sistem operasi MIUI 9.6 berbasis Android Oreo.

Sementara untuk kameranya, Mi 8 Youth kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 24MP yang juga mendukung teknologi face unlock sebagai opsi alternatif selain sensor fingerprint. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks