Bukan Nokia 9, HMD akan Luncurkan Nokia X6

Telset.id, Jakarta – Perhatian dunia sedang mengarah ke HMD Global. Perusahaan asal Finlandia tersebut akan memperkenalkan ponsel baru pada 21 Agustus 2018. Kabar terbaru, HMD akan menghadirkan Nokia X6.

Selama ini, desas-desus mengenai ponsel anyar yang bakal dirilis oleh Nokia memang mengarah kepada Nokia 9. Akan tetapi, arah prediksi berubah. Publik menduga ponsel baru itu adalah Nokia X6, yang rilis di China, beberapa waktu lalu.

Menurut Phone Arena, Senin (20/8/2018), HMD telah menyebar gambar via akun Instagram ke Lakme Fashion Week tentang rencana peluncuran ponsel anyar Nokia. Prediksi publik via komentar pun langsung bermunculan.

Baca juga: Siap-siap! Smartphone Flagship Nokia Diluncurkan Bulan Ini

Internationale Funkausstellung atau IFA 2018 di Berlin, Jerman bakal hadir tak lama lagi. Dan, HMD sama sekali tak memiliki rencana untuk menyongsong ajang itu. Artinya, tak akan ada ponsel Nokia baru hingga akhir bulan ini.

Dengan kata lain, rumor soal peluncuran Nokia X6 semakin kuat. Kemungkinan, Nokia 9 baru diperkenalkan oleh HMD setelah IFA 2018 kelar. Meski begitu, teka-teki tersebut akan terjawab pada 21 Agustus 2018 nanti.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa HMD akan menghadirkan ponsel baru yang diyakini sebagai Nokia 9. Keyakinan kian kuat mengingat Nokia belum merilis ponsel andalan yang menggunakan SoC Snapdragon 845.

Baca juga: Nokia 1 Diluncurkan, Andalkan Spesifikasi “Serba Ringan”

Agustus 2018 pun dianggap sebagai momen terbaik bagi HMD untuk memperkenalkan Nokia 9. Bulan yang sama tahun lalu, HMD juga meluncurkan Nokia 8 yang menjadi ponsel kelas premium pada 2017.

Sumber: PhoneArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks