Bukan Galaxy X, Ponsel Lipat Samsung Namanya Galaxy F?

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu terakhir, Samsung dikabarkan akan meluncurkan ponsel layar lipat bernama Galaxy X. Namun, kemudian muncul kabar bahwa Samsung tak akan memakai nama Galaxy X untuk ponsel anyarnya itu, melainkan memakai nama Galaxy F.

Seorang pembocor asal China dengan akun Twitter bernama @MMDDJ_ membeberkan, Samsung bakal menamai ponsel lipatnya Galaxy F. Ia membocorkannya lewat cuitan singkat di akun Twitter. “Halo, Galaxy F!,” ucapnya, seperti dilansir TechRadar, Jumat (27/7/2018).

Selama ini, si pemilik akun Twitter bernama @MMDDJ_ memiliki rekam jejak cukup baik di jagad gadget. Kuat dugaan, pemakaian huruf “F” untuk ponsel layar lipat Samsung berhubungan dengan kata “Foldable” atau dalam bahasa Indonesia berarti “bisa dilipat”.

Meski demikian, belum ada konfirmasi mengenai nama Galaxy F untuk ponsel layar lipat buatan Samsung. Asal tahu saja, rumor tentang kehadiran ponsel Samsung dengan nama Galaxy F pernah beredar lima tahun silam atau pada 2013.

Kala itu, Galaxy F dikabarkan sebagai ponsel kelas premium dengan bodi berbahan metal serta diluncurkan pada pertengahan rilis Galaxy S dan Galaxy Note. Publik pun kini semakin penasaran dengan rencana kemunculan ponsel lipat Samsung.

Beberapa waktu lalu, pemilik akun Twitter bernama @MMDDJ_ mengungkapkan bahwa Samsung tidak akan menggunakan nama Galaxy X untuk ponsel layar lipat. Menurutnya, Galaxy X akan dipakai sebagai nama ponsel gaming.

Nantinya, ponsel layar lipat Samsung akan punya baterai melengkung dengan kapasitas 3.000 mAh hingga 6.000 mAh. Layarnya tujuh inci ketika dibentangkan. Ketika dilipat, ukurannya seperti dompet yang mudah dibawa ke mana-mana.

https://www.techradar.com/news/samsungs-foldable-galaxy-x-may-actually-be-called-galaxy-f

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks