BlackBerry Rilis Duo Evolve & Evolve X, Ini Spesifikasinya

Telset.id, JakartaBlackBerry bekerja sama dengan Optiemus, perusahaan manufaktur di India, memproduksi dua ponsel baru bernama BlackBerry Evolve dan Evolve X. Keduanya akan memiliki layar berasio 18:9.

BlackBerry Evolve dan Evolve X bakal bersistem operasi Android 8.1 Oreo. Namun, berbeda dengan BlackBerry Key2, BlackBerry Evolve dan Evolve X tidak akan dilengkapi papan tombol atau keyboard QWERTY.

Untuk masalah keamanan, BlackBerry Evolve dan Evolve X akan dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang serta fitur pengenalan wajah. Keduanya memiliki baterai berdaya 4.000 mAh dan port USB-C.

BlackBerry Evolve X menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan octa-core CPU dengan clock speed 2,2GHz. BlackBerry Evolve X punya RAM 6GB dengan memori internal 64GB yang bisa diperbesar hingga 256GB.

Baca juga: BlackBerry Segera Rilis Key2 Lite

Menurut laporan GSM Arena, BlackBerry Evolve X memiliki layar IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi Full HD+. kameranya 13MP dan 12MP di bagian belakang, dilengkapi dual-tone LED flash.

Di bagian depan, BlackBerry Evolve X memiliki kamera 16MP. BlackBerry Evolve X juga sudah mendukung fitur wireless charging.

Lain hal, BlackBerry Evolve datang dengan harga lebih terjangkau. Prosesornya Qualcomm Snapdragon 450 dengan clock speed 1,8GHz, RAM 4GB, serta memori internal 64GB dan port SD card.

Baca juga: Resmi Dirilis, BlackBerry Key2 Punya Kamera Ganda

BlackBerry Evolve memiliki dua kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Samsung 3L8. Untuk kamera depan, beresolusi 16MP dengan LED flash. BlackBerry Evolve dijual sekitar Rp 5,3 juta, sedangkan BlackBerry Evolve X sekitar Rp 7,4 juta. [BA/HBS]

Sumber: GSMArena

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks