Berbekal GPU Turbo, Honor 10 Rilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Pada Hari ini Honor secara resmi memperkenalkan Honor 10 sebagai smartphone terbarunya di Indonesia.

Honor 10 perangkat pertama yang menggunakan GPU Turbo, sebuah akselerasi pemrosesan grafis yang revolusioner dengan membawa pemrosesan grafis meningkat efisien secara signifikan.

Presiden Honor Indonesia, James Yang mengatakan, untuk mencapai kesuksesan itu sederhana yakni menghadirkan produk yang bener-bener bagus kepada konsumen, hal itulah yang coba kami capai di Honor.

“GPU Turbo merupakan teknologi akselerasi pemrosesan grafis dengan perangkat keras dan lunak yang terintegrasi, ” ujar James saat peluncuran Honor 10 di Hotel Sheraton Jakarta, Kamis (2/7/2018).

Perlu diketahui Honor 10 memiliki layar dengan ukuran 5,84 inci Fullview FHD+ dengan tampilan layar tanpa binhkai 19:9 dan rasio layar terhadap bodi sebesar 86%.

Sementara itu, jeroan dari Honor 10 mengusung chipset milik Huawei yakni HiSilicon Kirin 970 terbaru. Untuk memori internal 128Gb dan RAM 4GB.

Untuk urusan kamera, Honor 10 memiliki dual-camera di bagian belakang yang masing 16MP + 24MP. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 24MP. Sistem operasinya sudah menggunakan Android Oreo 8.1.

Keunggulan lain dari Honor 10 sensor fingerprint yang dibenamkan di dalam material kaca ponsel. Hasilnya, sensor menjadi lebih responsif dibandingkan ponsel lain.

Mengusung tagline ‘Beauty in AI’, keunggulan Honor 10 ada pada kamera yang menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Honor 10 akan dibandrol Rp 6.999.000. (MS)

Tags:

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks