Bawa Baterai Jumbo, Advan G2 Plus Dibandrol Rp 1,9 Juta

Telset.id, Jakarta – Advan baru saja meluncurkan Advan G2 Plus. Memiliki fitur unggulan baterai berdaya 4.000 mAh, yang bisa aktif hingga 12 jam. Tidak hanya itu Advan juga membawa bentang layar fullview 5,7 inci HD+ rasio 18:9 yang nikmat untuk main game dan nonton video.

Menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, G2 Plus menjadi yang pertama untuk smartphone layar 5,7 inci fullview dengan kapasitas baterai jumbo, yakni 4.000 mAh.

“Dengan perpaduan tersebut, tentunya pengguna tidak akan mati gaya atau kebingungan ketika beraktivitas atau berkomunikasi,” ungkap Tjandra saat meluncurkan Advan G2 di Siku Dramawangsa Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Lebih lanjut Tjandra menjelaskan, dari hasil pengujian, G2 Plus digunakan untuk beraktivitas selama 12 jam. Kemudian menonton streaming video 6 jam, dan standby selama 4 hari.

Maksimum baterai, maksimum performa, maksimum layar dengan harga Rp 1.899.000. Menjadi tiga hal yang ditawarkan oleh G2 Plus.

“Menyaksikan video, bermain game menjadi lebih memuaskan dan tahan lama Performa G2 Plus didukung oleh processor Mediatek 6737 Dual Core 1.3 GHz dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo, ungkapnya.

Di samping itu, lanjut Tjandra, Advan G2 Plus yang berjalan di OS Android Oreo memungkinkan adanya fitur splitscreen dan picture in picture.

“Picture in picture, memungkinkan kita ketika bernavigasi dengan Google Maps atau Video Call dengan Google Duo sambil melakukan aktivitas lain. Maksudnya, layar akan ter-minimize menjadi kecil,” pungkasnya. (MS)

 

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks