Bak Model, Smartphone Ini Punya Body yang Menawan

Telset.id, Jakarta – Menjadi hal yang wajar jika seorang model memiliki wajah yang cantik nan anggun dengan tubuh yang proporsional dan juga menawan. Rupa bak model papan atas pun mulai “menginspirasi” sejumlah brand smartphone ketika merancang smartphone andalannya, salah satunya adalah Oppo.

Melalui smartphone terbarunya yakni Oppo F9, Oppo menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone dengan tampilan yang cantik dan menawan. Seperti smartphone masa kini, Oppo F9 memiliki notch di bagian atasnya dengan desain yang terlihat jauh berbeda dibandingkan smartphone berponi lainnya.

Smartphone ini menggunakan desain bernama Waterdrop Notch atau notch berukuran kecil dengan bentuk menyerupai tetesan air. Selain menjadi tempat untuk kamera, notch ini menjadi tempat untuk sensor proximity, dan ada juga earpiece di bagian atasnya.

Baca Juga: 3 Cara Jitu Biar Gebetan Makin Naksir

Dengan mengimplementasi desain Waterdrop Notch, otomatis rasio layar berukuran 6,3 inci beresolusi FHD+ terhadap body-nya pun jauh lebih besar dibandingkan seri sebelumnya, tepatnya menjadi 90,8%. Ditambah lagi, Oppo F9 juga punya bezel yang lebih tipis di setiap sisinya, khususnya bagian bawah.

Begitupun juga dengan desain bagian belakangnya, yang memberikan kesan menawan, mewah dan juga berbeda. Oppo F9 dibalut dengan warna gradasi yang punya efek terang ke bagian bawah, dan cenderung gelap di bagian atasnya. Selain itu, ada pola menyerupai berlian yang tampak jelas di sudut-sudut tertentu.

Oppo menyediakan tiga pilihan warna yang terinspirasi dari suasana langit ketika matahari terbit, saat matahari terbenam dan malam hari yang dipenuhi bintang-bintang, yaitu Sunrise Red, Twilight Blue, serta Starry Purple.

Baca Juga: Drone jadi Model Fashion Show Dikritik seperti Hantu

Warna ini dipadu dengan body polycarbonate yang dilapisi tempered glass, sehingga menjadikan body Oppo F9 punya daya tarik tersendiri. Karena warnanya punya efek gradasi, tentu saja ketika smartphone dipindahkan posisinya, warna tersebut akan bergeser dengan sendirinya.

Bisa dibilang, Oppo F9 seperti seorang model cantik yang melenggak-lenggok di atas catwalk sembari memamerkan pakaian hasil rancangan seorang desainer ternama. Bagaimana tidak, Oppo F9 dirancang dengan body menawan dan mampu memukau siapapun yang melihatnya, berkat desain warna gradasi dan juga Waterdrop Notch.

Walaupun demikian, smartphone ini juga memiliki kemampuan mumpuni untuk sekelas smartphone menengah. Sebab, untuk urusan mesin utamanya, Oppo F9 mengandalkan prosesor octa-core 2.0GHz Mediatek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, dan juga baterai berkapasitas 3,500 mAh berteknologi VOOC Flash Charge.

Baca juga: Berkualitas, Ini Hasil Jepretan Kamera Oppo F9

Sementara untuk kameranya, Oppo F9 membawa kamera depan beresolusi 25MP aperture f/2.0 dengan sensor Sony IMX578. Kamera depan tersebut sudah didukung dengan teknologi AI Beauty Technology 2.1 yang dapat memindai 296 titik spesifik pada wajah dan memberikan 8 juta kombinasi skema beautification.

Sedangkan kamera belakangnya, digunakan kamera beresolusi 16MP aperture f/1.85 dan 2MP aperture f/2.4 yang juga didukung teknologi berbasis AI. Kamera tersebut mampu mendeteksi 16 skenario foto berbeda yang dapat menyesuaikan pengaturan kamera sesuai skenario foto. (FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks