Asyik! PlayStation 1 dan Game Lawasnya akan Diluncurkan Kembali

Telset.id, Jakarta – Sony sepertinya akan mengikuti jejak Nintendo yang meraih kesuksesan dengan mernjual konsol game klasik. Nintendo sukses menjual perangkat lawas Super Nintendo Entertaiment System (SNES) dan Mini Nintendo Entertaiment System (NES) keluaran terbaru, beberapa waktu lalu.

Diungkapkan langsung oleh CEO PlayStation, John Kodera, Sony selaku produsen konsol video game PlayStation kemungkinan akan menghadirkan lagi konsol klasik PlayStation 1 ke pasaran.

“Kami selalu menggali kembali aset-aset lama. Saya pikir ada banyak cara untuk menghadirkan lagi konsol klasik. Sudah ada diskusi di internal perusahaan mengenai kemungkinan itu,” jelasnya, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (18/08/2018).

Baca Juga: September, Sony Jual PS4 Edisi Khusus Spider-Man

Tak hanya akan “menghidupkan kembali” PlayStation 1, Sony juga tampaknya akan memasarkan sejumlah game lawas yang populer kala itu, seperti Crash bandicoot dan Spyro. Langkah yang diambil Sony pun dianggap tepat, sebab Sony telah memantik nostalgia para pengguna sehingga bisa mendapatkan pemasukan besar.

Selain akan menghadirkan konsol game lawas ke pasaran, Sony juga akan menjual PlayStation 4 Pro edisi terbatas beserta aksesorisnya. PS4 Pro edisi terbatas ini memiliki casing tembus cahaya berwarna biru gelap.

Baca Juga: Sony Jual PS4 Edisi Terbatas Warna Biru

Kapasitas penyimpanannya sampai 2TB, dan telah dilengkapi dengan kamera PlayStation, vertical stand serta headset mono. Sony PS4 Pro edisi terbatas tersebut dinamai PS4 Pro 500 Million Limited Edition yang hanya akan dijual sebanyak 50 ribu unit dan dibanderol senilai USD 500 atau sekitar Rp 7,2 jutaan pada 24 Agustus mendatang. (SN/FHP)

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks