Asyiik! iPhone akan Punya Banyak Pilihan Warna Baru

Telset.id, Jakarta – iPhone keluaran edisi 2018 dikabarkan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna baru yang lebih cerah. Warna-warna baru tersebut antara lain adalah Flash Yellow, Bright Orange, dan Electric Blue.

Bila warna yang cerah tidak sesuai dengan selera, Anda juga bisa memilih warna ‘mainstream’ yang selama ini sudah menjadi warna tradisional iPhone, yakni putih, hitam, abu-abu tua, dan bahkan warna emas.

Kabar ini pertama kali muncul dari sebuah blog Apple asal Jepang, Macotakora. Namun keterangan yang diberikan Macotakora ini berbeda dengan laporan sebelumnya yang diungkap analis kondang dari KGI Securities, Ming Chi Kuo.

Baca juga: Apple akan Luncurkan iPhone Warna-warni?

Saat itu, Ming Chi Kuo mengklaim bahwa perangkat iPhone 6,1 inchi yang merupakan varian baru yang akan dirilis Apple tahun ini akan memiliki warna emas, abu-abu, putih, biru, merah, dan oranye.

Apapun itu, para penggemar iPhone bisa mendapatkan smartphone dengan beragam pilihan warna yang hampir sama dengan pelangi tersebut.

Model 6,1 inci ini dikabarkan akan dijual dengan harga antara £ 500 hinggga £ 600. Hal itu membuatnya sangat terjangkau, untuk sebuah iPhone baru dengan spesifikasi yang menjanjikan.

Macotakora juga mengingatkan kembali line-up yang ditawarkan pada perangkat Apple yang terjangkau lainnya, yakni iPhone 5C, yang juga akan hadir dengan warna-warna cerah, seperti warna hijau, biru, kuning, merah muda, dan putih.

Meski demikian, website tersebut tidak menyebutkan versi merah, namun kemungkinan prediksi Kuo lebih mendekati kebenaran. Sebab pada awal tahun ini, Apple mengeluarkan iPhone 8 dengan varian warna merah.

Baca juga: Apple akan Rilis iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah?

iPhone dengan layar LCD ini diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan dua model iPhone versi mahal yang menggunakan layar OLED. Ini merupakan handset terbesar yang pernah diproduksi Apple, yakni iPhone X2 5,8 inci dan iPhone X2 Plus 6,5 inci.

Seluruh kejutan ini diharapkan akan diluncurkan pada acara Apple musim gugur ini. Selain ada beragam pilihan warna iPhone LCD, iPhone X2 Plus juga diharapkan tersedia dalam warna emas.

Beberapa gambardummyiPhone edisi 2018 yang kemungkinan rilis pada September nanti bocor di Internet. Ben Geskin, pemilik akun Twitter @VenyaGeskin1, membagikannya secara lengkap ke publik.

Lewat akun Twitternya, Ben memperlihatkan serangkaiandummyiPhone X PlusdaniPhone 6.1 incidengan layar LCD. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan rumor yang selama ini telah banyak beredar di dunia maya.

Baca juga: Penampakan Pertama iPhone X Plus dan iPhone 6.1 Inci

Ben memotret detail kamera belakang vertikal di iPhone X Plus serta kamera tunggal untuk iPhone 6,1 inci layar LCD. Desain bagian belakang iPhone X Plus tampak mirip dengan iPhone X yang sekarang ada di pasaran.

iPhone X Plus bakal mempunyai kamera vertikal, bodi kaca di belakang untukWireless Charging, danbezel stainless steelberwarna Silver atau krom. Untuk iPhone 6,1 inci, kamera belakangnya mirip iPhone 8 dan iPhone 7. [BA/HBS]

Sumber: The Sun

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks