Apple Juga Luncurkan iPad Pro Terbaru?

Telset.id,Jakarta – Gadget freak sudah tak sabar menantikan acara Apple pada 12 September, yang akan meluncurkan trio iPhone dan Apple Watch baru secara resmi. Selain empat gadget yang ditunggu, perusahaan teknologi triliun dolar ini mungkin memiliki produk lain yang mengalami peningkatan yakni iPad Pro 2018.

Seperti diketahui, tablet iPad standar sudah mendapat pembaruan awal tahun ini, sementara untuk tablet model ‘Pro’ belum diperbarui sejak Juni 2017.

Kemungkinan, iPad Pro akan diperbaharui akhir bulan ini. Menurut yang digambarkan computer-aided design (CAD) yang diperoleh oleh akun Twitter OnLeaks, iPad Pro yang baru (2018) akan mengurangi bezels di sekitar layar dan tidak memiliki tombol home.

[ Baca Juga : Pemindai Sidik Jari iPhone Akan Pakai Kamera ]

Ini jelas, bahwa Apple ingin ‘menggemakan’ desain iPhone X, yang meniadakan tombol Home dan memulai debut desain layar penuh yang baru, tahun lalu.

Desain tersebut juga menunjukkan garis antena baru di sekitar sudut tablet yang dapat membantu penerimaan seluler. Selain itu, iPad Pro juga dilengkapi koneksi magnetik Smart Connector di bagian bawah perangkat yang memungkinkannya terhubung ke aksesori seperti keyboard pintar Apple.

Seperti kebiasaannya, Apple tidak akan berkomentar tentang spekulasi lini produk yang akan datang ini. Tetapi, mengingat sudah setahun lebih sejak iPad Pro terakhir, tampaknya masuk akal bila Apple meluncurkan iPad terbarunya.

Selain itu, rivalnya, Samsung juga telah mengumumkan perangkat Galaxy Tab S4 yang mengesankan. Kemungkinan besar, Apple akan ingin mengambil mahkota tablet kembali.

Sumber :metro.co.uk

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Telset.id
      Logo
      Register New Account
      Reset Password
      Compare items
      • Total (0)
      Compare
      0
      Enable Notifications.    Ok No thanks